Sukses


Legenda Juku Eja Siap Ramaikan HUT ke-100 PSM

Bola.com, Makassar- Forum Suporter Makassar selaku penyelenggara laga ekshibisi HUT ke-100 PSM memastikan sejumlah pemain legendaris Juku Eja siap unjuk kemampuan di Stadion Andi Mattalatta, 2 November 2015.

Mereka adalah Bima Sakti, Aji Santoso, Kurniawan Dwi Julianto, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Alibaba, dan Syamsuddin Batola. Mereka ini termasuk dalam skuat PSM saat jadi juara Liga Indonesia 1999-2000. Itulah gelar terakhir Juku Eja di pentas elite sepak bola nasional.

"Kami sudah mendapatkan konfirmasi dari mereka. Intinya, mereka siap datang ke Makassar untuk mengobati kerinduan suporter," ujar Neswin Putra, ketua panpel perayaan HUT ke-100 PSM versi Forum Suporter Makassar.

Forum Suporter Makassar (FSM) merupakan wadah gabungan seluruh kelompok suporter seperti The Maczman, Laskar Ayam Jantan, Komunitas VIP Selatan, Red Gank, dan Laskar Paotere. "Kami berharap kehadiran para legenda ini jadi momentum kebangkitan PSM," papar Neswin.

Menurut Neswin, selain laga ekshibisi, FSM juga menggelar sejumlah kegiatan. Di antaranya, menggiring bola, jalan santai, pasar murah suporter, konvoi akbar, konser musik, dan pentas seni daerah.

"Acaranya berlangsung selama dua hari yakni, 1 dan 2 November," jelas Neswin.

Sementara itu, Presiden The Maczman, Ocha Alim mengungkapkan pihaknya siap memobilisasi puluhan ribu anggotanya untuk memeriahkan acara HUT ke-100 PSM. "Ini bukti totalitas dan loyalitas suporter kepada PSM," tegas Ocha.

Ocha menambahkan, kelompoknya sudah menyiapkan yel-yel dan koreografi khusus menyambut ulang tahun ke-100 PSM.

"Pesan moralnya, PSM dan suporternya adalah kesatuan yang tidak terpisahkan. Pemain dan manajemen boleh datang dan pergi. Tapi, PSM dan suporter selalu ada dan tetap bersama," tutur Ocha.

Baca Juga:

PSM Siapkan 30 Pemain buat Tampil di Dua Turnamen Sekaligus

Lupakan Piala Presiden, Suporter PSM Bikin Stand Up Comedy

PSM Ingin Gelar Turnamen Undang Persib, Persebaya, dan PSMS

Video Populer

Foto Populer