Sukses


Panpel Turnamen Satu Abad PSM Pangkas Harga Tiket

Bola.com, Makassar - Meski peserta dan jadwal belum disusun, panpel Turnamen Satu Abad sudah merilis harga tiket ajang untuk memperingati ultah ke-100 PSM Makassar ini.  Hal itu diungkapkan Ramli Manong, ketua panpel PSM.

"Kami pastikan harga tiket akan dipangkas sampai 50 persen dari harga Piala Presiden," ujar Ramli kepada bola.com.

Harga tiket di Piala Presiden masing-masing untuk VIP Utama Rp 100 ribu, Tribun Tertutup Rp 50 ribu, dan Tribun Terbuka Rp 20 ribu.

"Kami ingin turnamen dipadati penonton karena selain kualitas, pesertanya tidak kalah dengan Piala Presiden. Kami ingin menghibur suporter di Ultah ke-100 PSM," papar Ramli, yang juga media officer PSM.

Panpel merencanakan mengundang eks seteru PSM di era Perserikatan seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, PSMS Medan, dan Persebaya Surabaya. "Semoga tim yang kami undang nanti juga siap," kata Ramli.

Manajemen PSM baru akan melakukan rapat persiapan turnamen dengan komisaris Juku Eja dan pihak stasiun televisi swasta, Sabtu (10/10/2015) ini, di Menara Bosowa, Makassar.

"Semoga dalam pertemuan mencapai kesepakatan final dengan pihak televisi swasta itu. Jadi, kami juga bisa berhitung terkait sponsor dan biaya operasional," jelas Ramli.

Sebelumnya, Direktur Teknik PSM, Sumirlan mengungkapkan, manajemen mengajukan dana Rp 1 miliar untuk biaya penyelenggaran turnamen peringatan HUT PSM ke-100. Dana itu untuk menutup biaya operasional panpel, akomodasi, dan transportasi tim tamu. "Soal match fee dan hadiah, kami berharap dari pemasukan sponsor dan tiket penonton," papar Sumirlan.

Baca Juga :

Gelar Turnamen Satu Abad, PSM Gandeng Stasiun TV Swasta

Legenda Juku Eja Siap Ramaikan HUT ke-100 PSM

Ini Dia Striker Incaran PSM Seharga Rp 1,3 Miliar

 

Video Populer

Foto Populer