Sukses


Patrich Wanggai: Lawan Arema? Tak Ada Pemain SFC yang Tegang!

Bola.com, Solo - Para pemain Sriwijaya FC tampak santai menjelang duel hidup mati kontra Arema Cronus pada semifinal leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015). Hal tersebut terlihat saat berada di Hotel Riyadi Palace, Solo.

Berdasarkan pantauan bola.com para pemain Laskar Wong Kito seperti Titus Bonai, Patrich Wanggai, Dian Agus Prasetyo dan pemain Yu Hyon-koo asyik bercengkrama. Mereka tidak terlihat tegang sama sekali untuk menghadapi pertandingan yang amat menentukan.

Bahkan Wanggai yang membawa keluarganya ke Solo sempat meninggalkan hotel tempat mereka menginap. Ia pergi bersama istrinya Cecilia Maria dan putrinya Patricia keluar untuk makan sore.

Menurut Wanggai para pemain Sriwijaya tidak ada yang tegang untuk bermain di partai semifinal. Sebab ia menilai rekan-rekan satu timnya sudah terbiasa menghadapi hal seperti ini.

"Saya dan teman-teman lainnya tidak ada yang tegang untuk melawan Arema. Semuanya sudah siap untuk pertandingan semifinal ini," kata Wanggai kepada bola.com yang secara khusus mendatangai hotel tempat menginap pemain Sriwijaya.

Hal senada juga dikatakan kapten klub asal Kota Palembang itu Titus Bonai. Pria yang akrab disapa Tibo itu mengungkapkan sudah tidak sabar untuk bermain melawan Arema.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu merasa yakin Sriwijaya dapat mengalahkan Singo Edan dan melaju ke partai final untuk berhadapan dengan Persib Bandung. Pasalnya, ia dan rekan-rekannya telah mengetahui titik lemah sang lawan.

"Kami akan bermain lebih semangat lagi dan lebih kompak lagi. Arema punya pemain yang luar biasa dan bagus. Tapi di dalam latihan, para pemain Sriwijaya sudah mengetahui titik lemah mereka," ucap Tibo.

Baca Juga:

Kesetiaan Singa Mania di Kisah Cinta "LDR" dengan Sriwijaya FC

Sudah Bergabung Lagi, Titus Bonai Siap Meneror Arema

Asisten Pelatih Arema Prediksi Sriwijaya FC Bikin Kejutan Lagi

 

Video Populer

Foto Populer