Sukses


50 Ribu Tiket Disediakan untuk Suporter Persib, Ini Harganya

Bola.com, Jakarta- Penyelenggara turnamen Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertaiment telah merilis daftar harga tiket partai final.

Harga tiket pertandingan final yang akan mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015), dijual mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

Kabar tersebut diungkapkan oleh CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani di Jakarta, Kamis (15/10/2015). “Kami menjual empat tiket kategori. Tiket VIP Rp 200 ribu, Kelas I Rp 150 ribu, Kelas II Rp 100 ribu, dan tribun atas Rp 50 ribu,” ungkap Hasani.

Hasani mengungkapkan, tiket tersebut hanya dicetak sebanyak 10 ribu pada hari H pertandingan. Pasalnya, sisa tiket yang mencapai 50 ribu akan diperjual belikan untuk suporter Persib, Bobotoh. Sisa lainnya sebanyak 5 hingga 10 ribu akan diperuntukan untuk suporter Sriwijaya FC, Singa Mania.

“Penonton yang ingin menyaksikan laga final Persib vs Sriwijaya FC bisa membelinya melalui sistem online di rajakarcis.com atau dapat membeli langsung di tiket box sekitar Gelora Bung Karno pada hari H mulai pukul 08.00 WIB,” kata Hasani.

Di Bandung, bobotoh mulai menyerbu lokasi pemesanan tiket paket tur Jakarta di Viking Fans Shop Original, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Dirigen Viking, Yana Umar mengatakan, pendaftaran tur Jakarta hanya dibuka di satu pintu, yakni melalui sekretariat dengan biaya Rp 250 ribu, termasuk tiket dan transportasi.

Baca Juga:

Persib Angkat Jempol soal Pengamanan Final di Senayan

Persib Juarai Piala Presiden, Tambahan Bonus Rp 500 Juta Menanti

Persib Bandung vs Sriwijaya: Rekor Pertemuan Memihak Persib

Video Populer

Foto Populer