Sukses


Wildansyah: Jangan Harap Zulham Zamrun Bisa Lewati Saya!

Bola.com, Jakarta - Bek sayap kananĀ Sriwijaya FC, Wildansyah, diinstruksikan mengawal ketat penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun, pada laga final Piala Presiden 2015 pada Minggu (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Zulham yang bermain di sektor kanan bakal sering berduel satu lawan satu dengan Wildansyah yang notabene mantan pemain Tim Maung Bandung.

Wildansyah menilai Zulham Zamrun adalah sosok pemain yang paling berbahaya di kubu Persib. Ia tak mau memberikan ruang sedikit pun untuk penyerang cepat asal Ternate, Maluku, tersebut.

Zulham yang merupakan pemain pinjaman Persib dari Persipura Jayapura untuk sementara memimpin daftar top scorer Piala Presiden 2015 dengan torehan enam gol. Ia berpotensi jadi momok yang menakutkan bagi poros belakang Tim Laskar Wong Kito.

"Saya akan tempel ketat Zulham. Pemain belakang Sriwijaya FC tidak boleh memberikan banyak ruang buat sang pemain. Jika dapat celah sedikit saja, Zulham pemain yang amat berbahaya. Jangan harap Zulham bisa lewati saya!" kata Wildansyah.

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, telah memberikan sejumlah tips buat para pemain bertahan yang ada di tim untuk mematikan pergerakan Zulham yang permainannya tengah on-fire di sepanjang turnamen. "Coach Benny menginstruksikan agar jangan membiarkan Zulham lewat dan melakukan tusukan ke area kotak penalti. Instruksi itu sifatnya harga mati," tegas Wildansyah.

Bagi pemain berusia 28 tahun itu Persib bukanlah klub yang asing bagi dirinya. Pasalnya, ia pernah berseragam Maung Bandung interval tahun 2009-2011. Meski mengaku punya banyak kenangan indah bersama Tim Pangeran Biru, Wildansyah tak ingin terjebak romantisme masa lalu.

"Yang berlalu biarkan berlalu. Sekarang saya tercatat sebagai pemain Sriwijaya FC. Saya ingin klub yang saya bela juara Piala Presiden 2015," ujar Wildansyah.

Duel final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Persib bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (18/10/2015).

Baca Juga:

Pecah Telur Gol, Musafri: Akhirnya Keberuntungan Saya Datang Juga

Bukti Kesetiaan, H-2 Fans Sriwijaya FC Sudah Tiba di Stadion GBK

Laskar Wong Kito Santai Jalani Latihan Perdana di Jakarta

Video Populer

Foto Populer