Sukses


Yang Lain Santai di Lobi, 2 Pemain Persib Ini Pilih Keluar Hotel

Bola.com, Jakarta - Dua penggawa Persib Bandung, Supardi Nasir dan Muhammad Ridwan, melakukan aktivitas yang berbeda dibandingkan rekan setimnya pada Sabtu (1/10/2015) siang. Jika beberapa pemain Persib bersantai di lobi hotel, Ridwan dan Supardi memilih pergi keluar hotel.

Namun jangan salah. Kedua pemain yang kini tampak religius dari segi penampilan itu bukan hendak jalan-jalan, melainkan menunaikan salat dzuhur.

Mengenakan baju koko berwarna biru dan peci putih, M. Ridwan dan Supardi pergi ke masjid yang terletak di dekat hotel tempat Persib menginap.

Saat di masjid, keduanya tampak khusyuk menunaikan salat. Supardi dan M. Ridwan duduk di barisan paling depan. Keduanya berbaur dengan warga yang juga sedang menunaikan salat dzuhur.

Begitu keluar dari masjid, Supardi dan M.Ridwan menyalami bola.com yang mengikuti aktivitas keduanya di luar hotel tim Persib. 

Sambil berjalan cepat menuju hotel tim, M. Ridwan menjawab pertanyaan bola.com soal cedera yang dialaminya. Ia mengaku cedera tersebut memaksanya untuk duduk manis saat Maung Bandung menghadapi Sriwijaya FC di SUGBK, Minggu (18/10/2015) malam.

"Tidak bisa mas (main di final)," ucap M. Ridwan singkat seraya berlalu. Ridwan terlihat masih belum bisa berjalan secara normal.

Setelah tiba di hotel, M.Ridwan dan Supardi kembali ke kamar masing-masing dan kemudian ikut makan siang dengan rekan setim. Usai menghabiskan waktu bersama keluarga, penggawa Persib akan melakukan uji coba lapangan di SUGBK, Sabtu (17/10/2015) pukul 16.00 WIB.

Baca juga :

"Berapa Lama Sriwijaya FC Mampu Menahan Serangan Persib?"

"Sepak Bola Bukan Matematika, Persib Belum Tentu Juara!"

Persib Bandung vs Sriwijaya: Rekor Pertemuan Memihak Persib

Video Populer

Foto Populer