Sukses


Umuh Muchtar: Terima Kasih Bobotoh dan Jakmania!

Bola.com, Jakarta - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengucapkan terima kasih kepada Jakmania seusai timnya menjuarai turnamen Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015). Dia mengaku gembira dengan sambutan apik suporter Persija Jakarta itu terhadap puluhan ribu bobotoh yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persib menjadi kampiun setelah menundukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. Gol Persib dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri kiper Dian Agus Prasetya. Seusai laga Umuh tak bisa menutupi kegembiraannya.

“Benar-benar kesempatan luar biasa, bisa bermain di GBK dan menjadi juara. Terima kasih kepada para bobotoh yang sudah mendukung langsung ke sini,” ujar Umuh seusai laga.

Tak lupa, Umuh mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang memberikan sambutan hangat. Laga berjalan lancar tanpa insiden apapun. Dia berharap momentum apik ini bisa berlanjut di masa-masa mendatang.

“Ini adalah awal perdamaian. Terima kasih Jakmania. Semoga ke depan hubungan ini lebih baik lagi,” imbuhnya.

Keputusan menggelar partai final di GBK menimbulkan reaksi beragam dari berbagai pihak. Banyak pihak khawatir partai puncak ini tak bisa berjalan mulus mengingat hubungan bobotoh dan Jakmania selama ini kurang harmonis.

Namun, kekhawatiran tersebut tak terbukti. Laga berjalan lancar meskipun ada sejumlah keributan kecil di luar stadion.

Baca Juga: 

Tekuk Sriwijaya FC, Persib Gelar Pesta Juara di SUGBK

Dramatis Gabung Persib, Zulham Hattrick Gelar di Piala Presiden

Transaksi Jual Beli Kilat di Pagar Masuk Stadion GBK

Video Populer

Foto Populer