Sukses


Gaya Rambut Baru Ilija Spasojevic Mirip Vokalis Maroon 5

Bola.com, Jakarta- Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic secara khusus menyempatkan diri untuk memotong rambut, menjelang duel final Piala Presiden melawan Sriwijaya FC, Minggu (18/10/2015) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Spaso cukur rambut di salah satu mal di Jakarta pada Sabtu (17/10/2015) siang, ditemani seorang ofisial tim. Hasilnya pun keren. Spaso memotong rambut dengan model mohawk, diberi sedikit ‘hiasan’ di sisi belakang, yakni garis yang membentuk V.

Saat ditanya bola.com, Spaso mengaku sengaja mempersiapkan model rambut yang baru khusus untuk menyambut final Piala Presiden. Ia merasa makin percaya diri dengan model yang lebih nyentrik itu.

Ilija Spasojevic dengan gaya rambut mohawk yang baru, ia berharap bisa semakin percaya diri dan mencetak gol untuk Persib Bandung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

“Saya hanya bilang potong mohawk, ditipiskan di belakang dan dibentuk garis. Sudah lama ingin model seperti ini,” katanya.

Gaya rambut Spaso membuat ia tampil beda. Rekan-rekannya di tim Persib pun menyamakan Spaso dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine. Bila dilihat sepintas, bentuk wajah Spaso memang sedikit mirip dengan Adam Levine. Apalagi, setelah potong rambut. Sebelum nyalon, rambut Spaso masih terihat berantakan karena sudah panjang.

“Benar, mirip vokalis Maroon 5. Bedanya Spaso tidak bisa menyanyi,” ungkap bek Persib, Abdul Rahman.

“Senang dia kalau dibilang mirip vokalis Maroon 5,” kata Firman Utina menimpali.

Spaso pun tersipu ketika Abdul menyamakan dirinya dengan Adam Levine. Sambil memegang kepala, ia cengar-cengir kegirangan. Spaso berharap tuah dari model rambutnya yang baru. Tentu saja ia ingin mencetak gol kemenangan untuk Persib.

“Rambut baru, harus cetak gol. Ini saya persiapkan khusus untuk final,” ucap Spaso.

Pemain asal Montenegro itu sudah menyiapkan selebrasi apabila ia mencetak gol. “Rahasia, lihat saja nanti semoga saya bisa cetak gol dan Persib juara,” kata Spaso bersemangat.

Baca Juga:

Eksklusif: Vlado dan Spaso Ibadah Misa Sebelum Persib Bertanding

Intip Aksi Narsis Kaca Ponsel ala Striker Persib Ilija Spasojevic

[[Wawancara] Ilija Spasojevic: Bantu Istri Jualan Keperluan Bayi](2246255 "")

Video Populer

Foto Populer