Sukses


Dapat Hadiah Rp 400 Juta, Kocek Pemain Persib Kian Gemuk

Bola.com, Jakarta - Pundi-pundi uang para pemain Persib Bandung dipastikan bertambah tebal. Setelah menerima hadiah juara Piala Presiden Rp 3 miliar plus uang partisipasi menyentuh angka Rp 1 miliar, tim asuhan Djajang Nurdjaman kembali mendapatkan hadiah.

Kali ini, apresiasi berupa uang atas sukses Atep dkk. itu datang dari salah satu sponsor utama mereka, Indosat. Melalui sang CEO Alexander Rusli, Indosat memberikan hadiah sebesar Rp 400 juta. Pundi-pundi uang yang masuk ke kantong para pemain ini belum termasuk bonus Rp 500 juta dari Wali Kota, Ridwan Kamil, dan bonus yang masih dirahasiakan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

"Selaku sponsor utama yang sudah bekerja sama selama tiga tahun, kami hadiahkan Rp 400 juta untuk tim Persib," ungkap Alex, usai menerima skuat Persib di kantor pusat Indosat, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Menanggapi hal tersebut, manajer Persib, Umuh Muchtar mengapresiasi hadiah yang diberikan oleh Indosat. Umuh pun berharap ke depannya Persib dapat terus bekerja sama dengan Indosat.

"Saya kaget ketika diundang ke sini. Ternyata kami diberikan hadiah. Ini luar biasa, jauh dari ekspentasi yang saya pikirkan," kata Umuh.

Selain uang, seluruh pemain, ofisial tim Persib juga mendapatkan masing-masing satu buah telepon seluler. Tampak raut wajah gembira yang terlihat dari skuat tim Pangeran Biru.

"Bersyukur setelah juara semalam, kami mendapatkan kembali hadiah dan telepon seluler. Rasanya sangat senang," ujar kapten Persib, Atep.

Persib Bandung berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015, setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0, pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Dua gol kemenangan Firman Utina dkk. dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri kiper Sriwijaya, Dian Agus Prasetyo.

Baca juga :

Juara Piala Presiden, Bek Kanan Persib Ingin ISL Kembali Digelar

Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

Pemandangan SUGBK dari Ketinggian saat Persib Juara

Video Populer

Foto Populer