Sukses


Zulham Ketagihan Main di SUGBK Ditonton Ribuan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun mengaku merinding saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) melawan Sriwijaya FC pada partai final turnamen Piala Presiden, Minggu (18/10/2015) malam.

Puluhan ribu bobotoh memadati SUGBK dengan semangat tinggi di wilayah yang selama ini seperti menjadi daerah terlarang bagi suporter Persib. Meski harus dengan pengawalan ketat dari aparat gabungan Kepolisian dan TNI, Zulham berterima kasih kepada warga Jakarta yang menerima kedatangan Persib dan bobotoh.

"Saya salut dan luar biasa buat bobotoh Persib. Saya merinding juga begitu masuk ke lapangan SUGBK," ujar Zulham di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (20/10/2015).

Pemain yang menyabet gelar top scorer dan pemain terbaik di Piala Presiden 2015, semangat dan kekompakkan bobotoh Persib tidak ada duanya. Sebelumnya, Zulham biasa manggung di Senayan bersama timnas senior. Ia berharap suatu saat bisa kembali bermain di SUGBK bersama Persib. Setiba di Bandung, pemain asal Ternate ini pun bangga dan salut dengan sambutan ribuan bobotoh.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua bobotoh yang mau mendukung kami di SUGBK dan masih disambut juga saat kami tiba di Bandung. Pokoknya bobotoh Persib luar biasa," kata pemilik nomor punggung 54 ini.

Zulham tak akan berpikir panjang bila ada tawaran dari manajemen Maung Bandung untuk bergabung pada musim berikutnya. Menurut Zulham, peluang dia bergabung dengan Persib untuk beberapa musim mendatang sangat besar.

"Salah satu alasan mengapa saya bisa cepat adaptasi di Persib adalah sambutan pemain dan manajemen yang sangat bagus. Ditambah antusias bobotoh, saya semakin betah di Bandung," tegas Zulham.

Piala Presiden telah berakhir. Setelah Persib menggelar pesta rakyat pada akhir pekan nanti, Zulham akan pulang ke Ternate, bertemu dengan keluarga. "Zulvin juga sudah di Ternate. Kami akan liburan dulu," kata Zulham.

Baca Juga:

uk Paling Depan, Zulham Zamrun Ingin Selfie dengan Jokowi

Momen Berkesan Zulham Zamrun Penyerang Persib Bandung

Ini Dia Pemain Terbaik Piala Presiden Versi Zulham Zamrun

Video Populer

Foto Populer