Sukses


Bobotoh, Patuhi Peraturan Ini kalau Mau Ikut Pawai Persib Juara

Bola.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memberlakukan beberapa syarat yang harus dipatuhi bobotoh dan warga Kota Bandung, bila ingin mengikuti pawai Persib Bandung juara Piala Presiden, Minggu (25/10/2015). 

Parade akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, dari Kota Baru Parahyangan dan berakhir di Tegalega. Seperti dikutip dari akun Instagram Ridwan Kamil, beberapa peraturan yang wajib dipatuhi adalah, tidak boleh melanggar lalu lintas, tidak boleh merusak fasilitas kota, tidak boleh sweeping mobil apapun, tidak boleh 'buligir' alias telanjang, dan tidak boleh menggerung gas kendaraan baik sepeda motor maupun mobil.

Ridwan Kamil juga menegaskan akan menindak tegas bobotoh yang tidak mematuhi peraturan pawai. Apabila pawai berlangsung tertib, ia berjanji akan menjadikan parade sebagai tradisi bila Persib meraih juara. Apabila pawai tidak tertib, Pemkot akan meniadakan perayaan Persib juara pada tahun-tahun mendatang. 

"Kalau tidak tertib, perayaan juara cukup dengan syukuran saja," kata Kang Emil.

Untuk memeriahkan kemenangan tim Pangeran Biru, Pemkot Bandung juga menggelar kegiatan konser musik, salat Istiqha untuk bencana kabut asal di Sumatra dan Kalimantan, dan tentunya pengumuman sumbangan warga Bandung dan pemberian bonus Rp 500 juta untuk tim Persib dari warga melalui wali kota.

Rute yang dilalui konvoi Persib Bandung adalah Kota Baru Parahyangan-Jalan Raya Padalarang Cimareme, Gadobangkong-Padasuka-Alun-alun Cimahi, Cibabat- Fly Over Cimindi, Cibeureum-Batas Kota- Kebonjati-Otista-Viaduk-Perintis Kemerdekaan-Braga-Lembong-Tamblong, Asia Afrika-Otista dan berhenti di Lapangan Tegallega. Diperkirakan konvoi itu akan tuntas pada pukul 20.00 WIB. 

Baca Juga: 

Juara Piala Presiden, Ini Jadwal Pawai Persib Bandung

Vladimir Vujovic Terancam Tinggalkan Persib, Umuh Pasrah

Bila Loyal dengan Persib, Zulham Mau Dibuatkan KTP Bandung

Video Populer

Foto Populer