Sukses


Ini Rute Konvoi Pesta Juara Persib, Bobotoh Jangan Salah Jalur!

Bola.com, Bandung - Sebagai ucapan rasa syukur atas keberhasilan Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan juara Piala Presiden  2015, pemerintah Kota Bandung menggelar konvoi untuk Firman Utina dkk. pada hari ini, Minggu (25/10/2015).

Dalam konvoi tersebut tim berjulukan Maung Bandung itu akan menggunakan Bandung Tour On The Bus (Bandros), nama bus tingkat kebanggaan Kota Kembang. Mereka bakal dikawal oleh mobil Patwal Kepolisian.

Arak-arakan ini dimulai dari Kota Baru Parahyangan pada pukul 13.00 WIB. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu bakal berjalan mengelilingi Kota Bandung.
Dan sampai akhirnya di titik pertemuan terakhir di Lapangan Tegallega. Konvoi ini menempuh jarak sekitar 21 kilometer.

Sebelum menjalani arak-arakan pawai pesta juara, pada Sabtu (24/10/2015), TIm Maung Bandung menjalani pertandingan ekshibisi melawan Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Pada laga itu Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

"Akhir pekan ini kami ingin berbagi kebahagian dengan para bobotoh yang selama ini tak lelah memberi dukungan ke Persib. Fanatisme mereka menjadi penyemangat bagi seluruh anggota tim untuk memberikan yang terbaik di lapangan. Semoga Persib bisa terus berjaya," ungkap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Bagi Persib kesuksesan meraih gelar Piala Presiden 2015 dan Indonesia Super League 2014 bak menuntaskan dahaga panjang prestasi. Terakhir kali Tim Pangeran Biru merasakan madu juara adalah saat menjadi juara Liga Indonesia musim 1995-1996.

Berikut rute konvoi juara Persib: Kota Baru Parahyangan, Cimareme, Gadobangkong, Permata Cimahi, Padasuka, Alun-alun Kota Cimahi, Cihanjuang, Flyover Cimindi, Batas Kota Cibereum, Pasar Ciroyom, Kebon Jati, Oto Iskandardinata, dan Lapangan Tegallega.

Baca Juga:

Bobotoh Mulai Padat Menanti Iring-iringan Pawai Juara Persib

Gairah Pedagang Atribut Persib Bandung

Bila Loyal dengan Persib, Zulham Mau Dibuatkan KTP Bandung

Video Populer

Foto Populer