Sukses


Persija Jakarta Latihan Bareng Bocah Cilik

Bola.com, Depok - Ada pemandangan menarik saat Persija Jakarta menggelar latihan perdana di lapangan POR Pelita Jaya, Depok, Jawa Barat pada Jumat (30/10/2015) sore. Dalam latihan itu tim yang ditukangi pelatih anyar, Bambang Nurdiansyah harus berbagi lapangan dengan SSB Pelita Jaya.

Saat dikonfirmasi soal ini, Presiden Persija Ferry Paulus mengungkapkan hal tersebut terjadi karena ada kesalahan soal koordinasi lapangan. Sehingga Macan Kemayoran hanya bisa pasrah bermain menggunakan setengah lapangan saja.

"Karena kami melakukan latihan secara mendadak makanya terjadi seperti ini. Kami juga hanya berkomunikasi dengan PSSI untuk meminjam lapangan ini, tapi tidak bertanya dulu terhadap pengelola lapangan," kata Ferry.

Ferry memastikan pada sesi latihan Persija berikutnya tidak akan terjadi lagi hal seperti ini. Menurut rencana, Persija akan berlatih di lapangan POR Pelita hingga Senin (1/11/2015) berlatih sampai hari Senin (1/11/2015). "Saya pastikan pemain tidak akan berbagi lapangan lagi karena sudah berkomunikasi dengan pengelola lapangan," ucapnya.

Sementara itu, Banur, sapaan akrab Bambangm mengaku tidak merasa terganggu anak asuhnya harus berlatih menggunakan setengah lapangan. Pasalnya, dalam latihan perdana ini ia hanya memantau kebugaran pemain setelah lama tidak berlatih.

"Tak masalah dengan ini, karena tadi kami belum berlatih dengan serius," ucap Banur.

Pada latihan perdana sore tadi, baru 13 pemain Persija Jakarta yang mengikuti latihan perdana, minus dua pemain senior tim ibu kota yakni Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Video Populer

Foto Populer