Sukses


Persija Dapatkan Kenmogne dan Maitimo, Siapa Menyusul?

Bola.com, Depok - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan tim Ibu Kota tersebut berhasil mendapatkan striker impor, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne dan pemain naturalisasi, Raphael Maitimo. Kenmogne dan Maitimo akan memperkuat Macan Kemayoran di Piala Jenderal Sudirman, 14 November.

"Untuk Pacho tiketnya sudah kami siapkan dan dia konfirmasi Minggu akan sampai di Indonesia," kata Ferry memberikan penjelasan di lapangan POR Pelita Jaya, Depok, Jawa Barat, tadi sore.

Kehadiran Kenmogne dan Maitimo jelas menjadi kabar gembira bagi arsitek anyar Persija, Bambang Nurdiansyah. Kedua pemain ini memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk mendongkrak performa Persija di Piala Jenderal Sudirman.

Meski gagal di liga Malaysia bersama Kelantan FA, Kenmogne memiliki karier yang gemilang selama bermain di Indonesia. Selain sukses merengkuh gelar top scorer ISL 2014 saat berkostum Persebaya, striker berpaspor Prancis itu pernah menjadi mesin gol andalan Persija. Pada 2013 lalu, ia mencetak 14 gol hanya dalam 16 pertandingan bersama Macan Kemayoran.

Sedangkan Maitimo memperlihatkan penampilan memikat di Piala Presiden lalu. Meski tim yang diperkuatnya yakni Persita Tangerang harus menerima kenyataan tersingkir di fase grup, Maitimo berhasil memberikan warna lain dalam permainan Persita yang banyak dihuni pemain muda.

Selain Kenmogne dan Maitimo, manajemen Persija juga mendatangkan kembali Mbida Messi. Eks pemain Persiram Raja Ampat ini gagal bermain di Piala Presiden lalu karena masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) yang sudah kedaluwarsa.

Kini, Persija Jakarta tinggal menanti satu pemain asing lagi untuk melengkapi skuat di Piala Jenderal Sudirman. Soal pemain asing terakhir ini, Ferry mengaku masih mencari sosok yang tepat.

"Saya belum tahu siapa pemain itu, karena kami harus melakukan penyaringan terlebih dahulu," ujar dia.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer