Sukses


Ponsel Tidak Aktif, Bambang Pamungkas Sulit Dihubungi Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah, mengakui kesulitan untuk mengajak ikon Macan Kemayoran Bambang Pamungkas untuk berlatih bersama tim. Sehingga ia tak ingin berharap terlalu besar Bambang bisa bermain di Piala Jenderal Sudirman dengan Persija.

Arsitek asal Malang berusia 54 tahun tersebut menilai para pemain Macan Kemayoran tak akan terpengaruh dengan absennya pemain yang akrab disapa Bepe tersebut. Sebab menurutnya anak asuhnya mempunyai komitmen yang kuat untuk membela tim.

"Bepe sulit dihubungi, ponselnya sampai sekarang tidak aktif. Saya tidak tahu apakah Bambang akan bergabung atau tidak, karena yang bersangkutan tidak bisa dihubungi," kata pelatih yang akrab disapa Banur tersebut di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Sabtu (31/10/2015).

"Untuk masalah ini jangan tanyakan kepada saya lagi. Karena saya sudah berusaha untuk mengajak Bepe bergabung. Tanyakan kepada Bepe, apakah dia mau bergabung dengan Persija atau tidak," ia menambahkan.

Meski begitu pelatih akrab disapa Banur itu menyebutkan hubungannya dengan pemain striker gaek berusia 35 tahun tersebut baik-baik saja. Karena ketika beberapa waktu lalu bertemu, Banur masih bertegur sapa dengan Bambang Pamungkas.

 

 

"Persija tidak boleh boleh bergantung pada satu pemain. Bambang Pamungkas bergabung atau tidak, tim tetap harus jalan."

"Saya waktu itu masih berbincang dengan Bepe. Bahkan kalau bertemu dia saya selalu menggunakan bahasa jawa untuk ngobrol," ujarnya.

 Selain Bepe ada beberapa pemain inti Persija di Piala Presiden 2015 yang belum bergabung. Seperti Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, dan Mahardiga Lasut.

"Kemungkinan para pemain lainnya beberapa hari ke depan sudah berlatih bersama kami. Mereka sudah berbicara hal ini kepada saya. Mereka berkomitmen bergabung ke tim," ucap Banur.

Persija Jakarta sudah dua kali melakukan latihan di Lapangan Youth Training  Center, Sawangan. Rencananya, skuat ibu kota tersebut berlatih di sana sampai hari Senin (2/11/2015), setelah itu mereka bertolak ke Malang  untuk melakukan pemusatan latihan persiapan Piala Jenderal Sudirman yang akan berguli 14 Desember 2015-24 Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer