Sukses


Lagi, 2 Pemain Persita Merapat ke Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali menggelar latihannya persiapan turnamen Piala Jenderal Sudirman di Lapangan National Youth Training Center, Sawangan, Sabtu (31/10/2015). Ada dua pemain Macan Kemayoran yang absen dalam sesi latihan hari kedua Tim Macan Kemayoran. Namun, kepergian mereka digantikan dua muka baru.

Kedua pemain yang absen adalah Leonard Tupamahu dan Amarzukih. Menurut pengakuan pelatih Persija Bambang Nurdiansyah, keduanya absen tidak bisa mengikuti sesi latihan karena ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalkan.

"Amarzukih sudah meminnta izin sejak latihan pertama kemarin kepada saya dan manajemen klub kalau tidak bisa latihan karena ada saudaranya yang nikahan," kata pelatih yang akrab disapa Banur itu.

"Sedangkan Leonard punya alasan berbeda yang membuatnya tidak bisa berlatih dengan tim hari ini. Leonard juga sudah diberi izin oleh manajemen," tambah pria yang menjadi arsitek Persita Tangerang di Piala Presiden 2015.

Dalam sesi latihan kedua ini, ada dua muka pemain yang baru direkrut Persija untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mereka adalah Maman Abdurrahman dan Syahroni yang sebelumnya bermain di Persita Tangerang, klub lawas yang ditukangi Bambang Nurdiansyah.

"Maman dan Syahroni sudah mulai latihan hari ini. Saya berharap mereka dapat cepat  beradaptasi dengan para pemain Persija yang lainnya," tutur nakhoda berusia 54 tahun tersebut.

Bambang Nurdiansyah pada sesi latihan Sabtu (31/10/2015) lebih banyak  menginstruksikan para pemain Persija untuk bermain bola satu dua sentuhan di sesi ini yang berlangsung sekitar satu jam. Tak ada latihan  fisik sama sekali. 

"Tadi kami hanya berlati  ringan, dan besok Minggu (1/11/2015) para pemain saya liburkan. Mereka akan kembali berlatih pada Senin (2/11/2015)," ujarnya.

Persija Jakarta mematok target tinggi juara di Piala Jenderal Sudirman yang digelar 18 November 2015-24 Januari 2016. Target yang tidak mudah untuk dicapai mengingat Tim Macan Kemayoran baru menggelar latihan beberapa pekan sebelum kick-off turnamen. Apalagi banyak pemain baru di dalam tim. Bambang Nurdiansyah butuh kerja keras untuk membangun soliditas permainan tim asuhannya.

 

Video Populer

Foto Populer