Sukses


Osas Saha Ke Persija, Borneo FC Dapatkan Sutan Samma

Bola.com, Makassar - Penyerang PSGC Ciamis di Piala Presiden 2015, Osas Saha resmi berseragam Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman 2015. Hal tersebut membuat Pusamania Borneo FC yang tertarik mendaratkan Saha, kehilangan buruan.

Meski begitu, tim Pesut Etam tetap optimistis dengan pemain lini depan yang ada saat ini. Apalagi, klub yang dilatih Iwan Setiawan tersebut berhasil mendatangkan gelandang serang Bali United, Sutan Samma, untuk menambah daya gedor di lini depan di ajang Piala Jenderal Sudirman.

Pemain kelahiran Samarinda tersebut diproyeksikan untuk menggantikan peran Srdjan Lopicic sebagai pengatur serangan tim Pesut Etam. Pasalnya, Lopicic memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Montenegro, usai Piala Presiden.

"Osas Saha pemain biasa saja, biarkan saja dia ke Persija. Kami sudah mendapatkan Sutan Samma untuk membantu penyerangan," ungkap pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, kepada bola.com, Minggu (1/11/2015).

Selain Sutan Samma, Iwan Setiawan akan mengandalkan penyerang lokal miliknya, Febri Setiadi Hamzah, setelah gagal merekrut Alberto 'Beto' Goncalves dari Penang FA.

"Beto gagal direkrut karena masih ingin bermain di Malaysia. Kami akan andalkan pemain yang ada. Seluruh pemain siap tempur di Piala Jenderal Sudirman," kata mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Di sisi lain, Iwan memberikan tenggang waktu bagi para pemain Borneo FC untuk berkumpul dalam pemusatan latihan di Makassar. Tanggal 3 November adalah batas waktu yang ditentukan agar seluruh pemain dapat berkumpul di Makassar, tempat pemusatan latihan digelar.

"Hal itu sudah kami bicarakan dengan pihak manajemen. Semakin banyak waktu dan semakin komplet diikuti pemain, persiapan tim akan semakin bagus," kata mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer