Sukses


Tiba di Kantor PSSI, Delegasi FIFA Lakukan Pertemuan Tertutup

Bola.com, Jakarta - Pada Senin (2/11/2015) perwakilan FIFA menjalani sejumlah agenda pertemuan dengan beberapa pihak di Indonesia.  Pada hari ini, rangkaian pertemuan itu diawali dengan bertemu Komite Eksekutif PSSI di kantor PSSI di Kompleks GBK, Jakarta. Bila mengacu pada jadwal yang sudah disusun, pertemuan direncanakan dimulai jam 10.30 WIB.

Hingga jam 09.30 WIB, baru Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumsel, Augie Bunyamin, yang terlihat sudah hadir di Kantor PSSI untuk memenuhi undangan. Selain Asprov PSSI Sumsel, Augie mengungkapkan Asprov Maluku, Sumut, serta DIY juga ikut diundang.

Augie menambahkan pihaknya belum mengetahui apakah akan ikut serta dalam rombongan yang dijadwalkan bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara. Perwakilan FIFA selepas bertemu PSSI dijadwalkan bertemu Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora serta Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin siang.

Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan FIFA yang tiba di Jakarta pada Minggu (1/11/2015) sudah hadir di Kantor PSSI. Delegasi tersebut berangkat dari hotel tempat mereka menginap, Fairmont, menggunakan empat mobil mewah yang dikawal oleh satu kepolisian lalu lintas (Polrider).

Delegasi FIFA yang hadir di antaranya, Kohzo Tashima (FIFA), H.R.H Prince Abdullah, Mariano Aranetav (AFC), James Johnson, Sanjeevan Balasinga, John Windsor. Rombongan disambut hangat Seketaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Azwan Karim, Anggota Exco PSSI Djamal Aziz, dan Dewan Kehormatan PSSI, Agum Gumelar.

Perwakilan FIFA langsung memasuki ruang rapat Komite Eksekutif PSSI untuk membahas serangkaian agenda yang telah dipersiapkan. Rapat tersebut berlangsung tertutup, hingga jadwal yang sudah direncanakan akan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Di sisi lain, Presiden PSSI, La Nyalla Mattalitti, tiba di kantor PSSI pada pukul 10.30 WIB. Pria berdarah Makassar itu langsung memasuki ruang rapat dan bergabung bersama delegasi FIFA dan pengurus PSSI lain yang sudah hadir.

Video Populer

Foto Populer