Sukses


Kiper Terbaik ISL 2014 Absen di Piala Jenderal Sudirman

Bola.com, Jakarta - Kiper asal Latvia, Dennis Romanovs dipastikan absen membela Persipasi Bandung Raya (PBR) di Piala Jenderal Sudirman, 10 November-24 Januari 2016. Mantan kiper Pro Duta dan Arema IPL itu tak bisa membela The Boys are Back karena sedang mengurus masalah pribadi di kampung halaman.

Kiper berusia 37 tahun mengikuti jejak eks pelatih Dejan Antonic. Bedanya, Dejan memutuskan untuk melepaskan posisi pelatih PBR untuk sementara karena ingin fokus mengikuti ujian lisensi pelatih UEFA Pro, Desember mendatang.

“Dennis tidak bisa ikut. Informasi yang kami dapat dia sedang ada urusan pribadi,” ucap Richie Kurniawan, Sekretaris PBR.

Sebagai pengganti Romanovs, manajemen PBR sudah mendatangkan kiper Barito Putera, Aditya Harlan dengan status pinjaman. Kiper berusia 28 tahun ini sudah ikut berlatih bersama Kim Jeffrey Kurniawan dkk. saat memulai latihan perdana, Senin (31/10/2015).

Adit, sapaan akrabnya, kemungkinan bakal diplot sebagai kiper utama menggantikan posisi Romanovs. Hal ini tentu tidak mudah bagi Adit jika melihat rekam jejak Romanovs selama lebih dari satu musim membela PBR.

Selama berkostum PBR, Romanovs berhasil memperlihatkan performa mengesankan. Terutama saat membawa tim asal Bekasi lolos ke fase gugur hingga tampil di semifinal ISL 2014. Saat itu, PBR bersaing dengan klub-klub elite macam Arema Cronus, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura. Penampilan apik di bawah mistar PBR itu diganjar dengan gelar kiper terbaik ISL 2014.

Video Populer

Foto Populer