Sukses


Persija Disalip di Tikungan, Osas Saha Dibajak Sriwijaya FC?

Bola.com, Palembang - Sosok Osas Saha laris manis di bursa transfer pemain asing menjelang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Persija Jakarta dan Sriwijaya FC berebut mendapatkan striker asal Nigeria tersebut. Benarkah Macan Kemayoran disalip di tikungan oleh Sriwijaya FC?

Osas Saha yang terakhir memperkuat PSGC Ciamis di turnamen Piala Presiden lalu disebut kubu Sriwijaya FC akan segera bergabung ke Palembang usai bermain di turnamen Habibie Cup di Parepare, Sulawesi Selatan.

 “Tidak perlu saling klaim, lebih baik kita tunggu saja nanti klub yang dipilih Osas Saha. Berdasarkan rapat evaluasi di Piala Presiden lalu didapat kesimpulan bahwa SFC butuh striker yang tajam, kuat dalam duel satu lawan satu, serta punya kecepatan. Tiga aspek tersebut dimiliki Osas Saha. Kehadirannya akan melengkapi kekuatan SFC di lini depan,” ungkap manajer SFC, Nasrun Umar di sela-sela latihan SFC pada Selasa (3/11/2015) sore di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Menurut Nasrun Umar, saat ini manajemen SFC terus berkomunikasi dengan Mamadou Doucoure, yang mengageni Osas Saha. “Kebetulan Mamadou juga merupakan agen pemain asing kami lainnya, Abduolaiye Maiga. Dalam satu hingga dua hari ke depan proses negosiasi bakal rampung. Kedua belah pihak telah sepakat secara lisan, tinggal diresmikan saja," cerita Nasrun.

Saat dikonfirmasi bola.com, Osas Saha membenarkan bahwa dirinya sedang menjalani negosiasi dengan Tim Laskar Wong Kito. “Negosiasi kontrak sedang diurus oleh agen saya. Jika memang sudah final, maka secepatnya saya akan segera ke Palembang. Mungkin dalam waktu lima hari ke depan segala sesuatunya akan selesai,” ujarnya singkat.   

Mamadou juga berkomentar senada. “Kalau sekarang masih 60:40 kemungkinannya. Pihak kami tinggal menunggu surat eletronik dari Sriwijaya FC. E-mail negosiasi negosiasi tahap akhir akan saya dikirimkan pada Rabu (4/11/2015) pagi. Semoga ada respons positif dari mereka,” ungkapnya.

Selain Maiga dan Osas Saha, buat keperluan tampil di Piala Jenderal Sudirman, Sriwijaya FC berniat untuk kembali menggunakan jasa Yu Hyun-koo. Gelandang bertahan asal Korea Selatan didatangkan ke Palembang dari Semen Padang dengan status pinjam pada Piala Presiden lalu. Hanya mungkin proses negosiasinya bakal alot karena Semen Padang juga ikut serta di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer