Sukses


Pembukaan Piala Jenderal Sudirman Bikin Arema Tak Bisa Tidur

Bola.com, Malang - Sejak Sabtu (7/11/2015) Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang terus bersolek untuk pembukaan Piala Jenderal Sudirman, Selasa (10/11/2015). Kehadiran orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo juga membuat panitia harus kerja keras menyiapkan bebagai keperluan dengan sempurna.

Beberapa persiapan yang dikebut adalah panggung tempat konser Slank dan Kotak sampai pernak-pernik hiasan di Kanjuruhan. Arema mengerjakan persiapan sejak tiga hari terakhir. Manajemen Arema Cronus yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin lepas tangan dengan repotnya pekerjaan panpel.

Manajer Bisnis Yusrinal Fitriandi, Media Oficer Arema Sudarmaji beserta stafnya selama persiapan harus pulang pagi hari menjelang subuh dari Kanjuruhan. Mereka turun tangan memasang branding Arema Cronus dan perlengkapan lainnya.

"Kami harus ikut bekerja biar hasilnya sesuai harapan sekaligus mengamati progres persiapan panpel. Badan sampai tidak enak karena kurang tidur," kata Sudarmaji.

Tidak ada rasa gengsi yang dirasakan dua orang sekelas manajer di Arema itu untuk membantu bagian perlengkapan. Rasa capek pun pasti dirasakan. Tapi semua kelelahan itu akan terbayar jika acara pembukaan berjalan lancar.

"Setiap malam sebelum pulang dari stadion saya lihat perkembangan persiapannya seperti apa. Itu sebagai laporan kepada CEO Iwan Budianto," lanjutnya. 

Selama persiapan, Stadion Kanjuruhan memang dibuka 24 jam untuk pekerja dan panpel. Pagi sampai sore ada pekerja yang merampungkan panggung dan berbagai kebutuhan lain. Sedangkan malam harinya mereka mencoba lighting.

Saat gladi bersih Senin (9/11) semua sudah berjalan sesuai rencana, termasuk pemasangan bendera One Incredible Blue dan atraksi terjun payung dari TNI. Kini, manajemen Arema Cronus sudah lega, mereka tinggal menunggu hitungan jam saja untuk menanti Piala Jenderal Sudirman dibuka pada pukul 18.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer