Sukses


Agen Ungkap Klub Baru Makan Konate Akhir November

Bola.com, Jakarta - Teka-teki klub Malaysia yang akan diperkuat bintang Persib Bandung,  Makan Konate, bakal terjawab pada akhir November. Kabar tersebut diungkapkan agen Konate, Doucoure Mahamadou.

Mahamadou memang memilih untuk menutup rapat identitas klub yang berhasil mendapatkan tanda tangan Konate. Alhasil, sampai saat ini tidak diketahui apakah klub baru pemain asal Mali itu berasal di Malaysia Premier League (MPL) atau Malaysia Super League (MSL).

"Klub baru Konate di Malaysia masih saya rahasiakan, begitu pula soal durasi kontraknya. Baru akhir bulan ini bisa saya umumkan," ucap Mahamadou.

Pria bertubuh tambun ini menuturkan kesepakatan antara kliennya dengan klub Negeri Jiran itu sudah berlangsung lama. Tepatnya, saat Konate memulai persiapan bersama Maung Bandung menghadapi Piala Presiden 2015.

Setelah melalui proses negosiasi, Konate akhirnya memutuskan hengkang dari juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. Meski begitu, Mahamadou mengungkapkan bukan hal yang mudah bagi mantan pemain PSPS Pekanbaru itu pergi dari Persib.

"Berat buat Konate meninggalkan Persib karena dia sangat mencintai klub ini. Dia juga sangat senang bermain di Indonesia," ucap Mahamadou.

Saat ini, Konate sedang memperkuat tim asuhan Djadjang Nurdjaman di Piala Jenderal Sudirman. Pada laga perdana Grup C, Konate muncul sebagai pahlawan kemenangan dengan dua gol yang dicetak saat Persib menang tipis 3-2 atas Persela.

Namun, kebersamaan Konate hanya akan berlangsung selama fase grup Piala Jenderal Sudirman. Pada awal Desember, mantan pemain Barito Putera itu akan bergabung dengan klub barunya.

Sejak berkostum Persib tahun 2013, Makan Konate berhasil mempersembahkan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden. Ia juga berhasil mengemas 16 gol bersama klub asal Bandung tersebut.

Video Populer

Foto Populer