Sukses


Bungkam Bali United, Pelatih Mitra Kukar: Kemenangan Luar Biasa

Bola.com, Gianyar - Pelatih Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Jafri Sastra begitu semringah anak asuhnya berhasil mengalahkan Bali United 1-0 dalam lanjutan penyisihan grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11/2015).

"Ini kemenangan yang tidak mudah. Bagi kami, kemenangan 1-0 sangat luar biasa," ucap pelatih asal Padang ini.

"Semua pemain juga sudah bekerja keras. Keinginan untuk menang dalam laga melawan Bali United terkabul," ia menambahkan.

Pada laga melawan Bali United, striker impor asal Brasil, Patrick Dos Santos menjadi pahlawan kemenangan Mitra Kukar. Ia sukses mencetak gol indah ke gawang Bali United dengan tendangan lob melewati kepala kiper, Diky Indrayana pada menit ke-29.

Dengan hasil positif yang diraih atas Bali United, Mitra Kukar berhak nangkring sebagai pemuncak klasemen sementara grup B. Zulkifli Syukur dkk. mengoleksi empat poin dari dua pertandingan atau sama dengan yang diperoleh PSM Makassar.

Kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Bali United juga menjadikan  Mitra Kukar tim pertama dari grup B yang meraih tiga poin dalam waktu normal 2x45 menit. Sebelumnya, tiga laga yang telah berlangsung selalu berakhir dengan adu penalti.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer