Sukses


Bobotoh dan Suporter T-Team Kompak Dukung Makan Konate

Bola.com, Jakarta - Beragam komentar dari suporter mewarnai bergabungnya dua pemain ISL ke PBDKT T-Team, yakni Makan Konate dan Abdoulaye Maiga. Keduanya juga akan ditangani pelatih Indonesia, Rahmad Darmawan.

Suporter T-Team di laman Facebook T-Team menyambut datangnya Konate, Maiga, dan Rahmad Darmawan. Sebagian besar bernada positif, apalagi Makan Konate populer di kalangan suporter T-Team sebagai pemain asing yang membawa Persib juara ISL 2014.

Sementara, beberapa bobotoh langsung menyerbu laman itu dan terlibat diskusi dengan suporter T-Team. Suporter T-Team bertanya soal Makan Konate, soal posisi dan karakter bermain. Suporter Sriwijaya FC tak mau ketinggalan. Mereka mendoakan Maiga sukses bersama T-Team di Malaysia Premier League.

“Pelatih yang bagus dan playmaker Konate, pemain utama Persib Bandung juara Indonesia Super League. Selamat kepada T-Team FC. Semoga jadi juara,” demikian komentar dari akun Sofyan Anwar.

Masih ada juga bobotoh yang galau karena pemain pujaan mereka meninggalkan Persib. Akan tetapi, bobotoh tetap memberi dukungan kepada Makan Konate dan berharap suatu saat ia kembali ke Bandung.

“Kalian beruntung bisa mendapatkan Makan Konate, pemain kebanggaan,” begitu komentar bobotoh Persib dengan akun Agoes Bobrock Sejati.

Dukungan juga dilontarkan pendukung Sriwijaya FC kepada RD dan Maiga. Maklum, RD merupakan pelatih yang sukses bersama Laskar Wong Kito pada 2007-2010. Selama tiga musim, RD memberikan empat gelar buat SFC, yakni juara Liga Indonesia 2007, Juara Copa Indonesia (2007, 2008-2009), dan Piala Indonesia 2009-2010.

Rahmad Darmawan, Makan Konate, dan Abdoulaye Maiga akan memulai petualangan di Malaysia Premier League Januari 2016. Mereka akan menjalani latihan perdana pada 1 Desember 2015. Target yang diusung adalah juara MPL sekaligus promosi ke Malaysia Super League.

Video Populer

Foto Populer