Sukses


Hadapi Sriwijaya FC, Persija Tanpa Ismed dan Mbida Messi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kehilangan dua pemain andalan saat melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11/2015). Dua pemain tersebut adalah bek kanan yang sekaligus kapten Tim Macan Kemayoran, Ismed Sofyan dan gelandang serang bida Messi.

"Ismed izin karena ada musibah di keluarganya. Tadi pagi dia balik ke Jakarta," kata pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah.

"Kalau Mbida Messi absen lantaran terkena flu berat. Sekarang dia dipisahkan kamarnya dengan pemain lain agar tidak terjadi penularan," ia menambahkan.

Meski begitu, Banur menegaskan Persija siap tempur dalam kondisi apa pun kala menghadapi Sriwijaya FC. Targetnya adalah memenangkan pertandingan dalam waktu normal agar meraih tiga poin. Soal pengganti Ismed dan Messi sudah dipersiapkan oleh mantan pelatih Persita Tangerang tersebut.

"Siapa saja yang siap akan saya turunkan sebagai starter untuk mengganti Ismed Sofyan dan Mbida Messi. Tim pelatih akan melihat kondisi terkini," ujar Banur.

Banur mengimbau anak-anak asuhnya agar tetap mewaspadai Sriwijaya FC. Apalagi, Tim Laskar Wong Kito memiliki lima penyerang yang cukup berbahaya, yakni TA Musafri, Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Osas Saha.

"Jangan terlalu menganggap remeh Sriwijaya FC setelah mereka dikalahkan Arema Cronus 0-2. Meski kalah, Sriwijaya FC tetap tim yang berbahaya yang memiliki predator-predator pencetak gol di lini depan," ujar Banur.

Persija kini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala Jenderal Sudirman dengan torehan tiga poin. Macan Kemayoran unggul selisih gol dari Sriwijaya FC yang berada di posisi ketiga dengan perolehan poin yang sama.

Video Populer

Foto Populer