Sukses


Demi Tiket 8 Besar, SFC Siap Gempur Persija Habis-habisan

Bola.com, Malang - Penyerang sayap Sriwijaya FC, Taoluhu Abdul Musafri mengimbau rekan-rekannya untuk bermain habis-habisan melawan Persija Jakarta, dalam lanjutan laga Grup A Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (25/11/2015).

Hal itu diperlukan agar Laskar Wong Kito menjaga peluang untuk masuk ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Saat ini, Sriwijaya FC bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin hasil dari satu kemenangan 1-0 atas Gresik United dan kekalahan 0-2 dari Arema Cronus.

Laskar Wong Kito kalah selisih gol dari Persija yang menghuni peringkat dua klasemen sementara dengan torehan poin yang sama, hasil dari satu kemenangan 2-0 atas Persipasi Bandung Raya (PBR). 

"Demi tiket delapan besar, kami akan main habis-habisan. Pelatih dan pemain sudah siap tempur. Sriwijaya FC harus menang lawan Persija dalam waktu normal," ungkap Musafri.

Menurut Musfari, kemenangan melawan Persija dalam waktu normal nantinya akan membuat langkah Sriwijaya FC sedikit ringan. Jika menang melawan Persija, otomatis Laskar Wong Kito akan memperoleh tiga poin dan membuat perolehan poinnya menjadi enam.

"Tentu saja langkahnya akan menjadi ringan. Jika menang, kami sudah mengumpulkan enam poin. Lawan terkakhir adalah PBR dan kami optimistis menang. Persija masih melawan Arema Cronus dan Gresik United dengan waktu jeda yang sempit," ujar Musafri.

Meski begitu, Musafri tetap mewaspadai kekuatan Persija. Pasalnya, Tim Macan Kemayoran sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mengembalikan kejayaan Persija.

"Komposisi pemain Persija saat ini jelas berbeda dengan yang ada di Piala Presiden. Mereka sedang dalam tren positif untuk mengembalikan nama besar Persija Jakarta. Kami juga harus waspadai itu semua," kata Musafri.

Video Populer

Foto Populer