Sukses


Dengan Berat Hati, Ilija Spasojevic Ikut Pamit Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Setelah Firman Utina, kini giliran striker asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic, yang meninggalkan tim berjuluk Pangeran Biru. Kepastian itu diungkapkan Spasojevic di akun personal Instagram, Jumat (4/12/2015).

"Saya ingin sampaikan ke seluruh bobotoh dan masyarakat Jawa Barat bahwa saya dengan sangat berat hati minta izin meninggalkan Persib. Tidak ada masalah apapun saya dengan tim, manajemen, pelatih, pemain atau suporter," tulis Spaso dalam akun intagramnya.

Sebagai pemain sepak bola profesional, lanjut Spaso, ia haus kompetisi, tidak hanya turnamen agar dalam kariernya bermain sepak bola bisa terus lebih baik lagi.

"Saya mohon maaf jika ada salah dari saya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat Persib dan buat bobotoh. Sebenarnya saya sangat nyaman dan senang di Indonesia, tapi dengan situasi sepak bola yang tidak kondusif, saya terpaksa mencari jalan lain demi mencari nafkah untuk keluarga," lanjutnya.

Diakui striker berusia 28 tahun itu, setelah kompetisi vakum ia mendapat tawaran dari klub lain, namun ia lebih memilih tetap bersama Persib Bandung dan berlaga di turnamen Piala Presiden dan Piala Jendral Sudirman.

"Tapi, setelah ini saya tidak tahu kapan kompetisi berjalan, maka saya setelah Piala Jenderal Sudirman harus menentukan sikap dengan berat hati untuk pergi dulu dari Persib," jelas Ilija Spasojevic.

Spaso mengaku bersyukur bisa membawa juara untuk Persib. Ia juga mengaku menjuarai Piala Presiden bersama bobotoh bak impian jadi kenyataan buatnya. "Semoga saya bisa balik ke Persib kalau kompetisi kembali digelar di Indonesia," ujarnya.

"Saya berharap bobotoh akan tetap mendukung saya di manapun saya main, karena Persib dan bobotoh akan selalu tetap di hati saya. Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, ofisial, manajemen,dan suporter yang selama ini saya anggap sebagai keluarga. Sampai ketemu lagi... Hatur Nuhun!" begitu pernyataan pemain asal Montenegro itu.

Keputusan salah satu pilar lini depan itu tentu jadi pukulan berat buat Persib Bandung, yang bisa dibilang belum lama merasakan kebahagian dengan memenangi Piala Presiden pertengahan Oktober lalu.

Kepergian Ilija Spasojevic jadi yang kesekian di tim Persib Bandung karena sebelumnya Vladimir Vujovic dan Makan Konate, serta terakhir Firman Utina, sudah menyampaikan salam perpisahan dengan Maung Bandung dan bobotoh.

 

Ilija Spasojevic memutuskan meninggalkan Persib karena ingin mencari kompetisi yang stabil demi terus menafkahi keluarga. (Instagram)

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer