Sukses


Persib Terancam Bubar, PT PBB Belum Bisa Berbuat Banyak

Bola.com, Bandung - Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Widjaya mengaku belum bisa banyak berkomentar terkait masalah susunan kontrak yang membuat sebagian pemain memilih menolak melakukan tanda tangan. 

Beberapa pemain memilih mundur dari Persib Bandung, mulai Firman Utina dan Illija Spasojevic. Belakangan, bek Ahmad Jufriyanto juga mengaku resah dan belum bisa memastikan soal masa depannya di Persib.

Rumor yang berkembang, pemain lain juga mulai merasa cemas. Apalagi, Persib sudah gugur di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Praktis, pemain hanya bisa tampil di turnamen kecil sambil berharap kompetisi jalan lagi.

Alasan Risha belum mau berkomentar karena pihaknya akan mempelajari lebih dulu masalah yang terjadi, termasuk akan melakukan pembicaraan dulu dengan Direktur Utama PT PBB, Glen Sugita.

"Saya belum bisa bicara apa-apa soal itu (draft kontrak), saya mau pelajari dulu. Saya punya atasan, jadi saya mau bicara dulu sama bos (Glen Sugita)," ujar Risha di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (4/12/2015).

Diakui Risha, saat ini Dirut PT PBB, Glen Sugita masih berada di Amerika Serikat. "Beliau masih di Amerika. Nanti ada saatnya saya akan berbicara. Jadi untuk sekarang belum mau berkomentar," pungkas Risha.

Seperti diketahui Firman Utina, Ilija Spasojevic, dan Ahmad Jufriyanto memilih tidak melakukan teken kontrak menjelang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Firman akhirnya memilih mundur setelah Persib gagal lolos ke babak selanjutnya.

Setelah Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung berencana mengikuti beberapa turnamen, salah satunya Perisai Cup melawan juara Piala Kemerdekaan, PSMS Medan.

Video Populer

Foto Populer