Sukses


5 Kota Ini Jadi Tujuan Bali United Mencari Pemain Berbakat

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, sedang membangun Tim Serdadu Tridatu yang solid dan kuat untuk rencana jangka panjang klub, usai gagal membawa tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. 

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut kini mencari pemain berbakat di pelosok Indonesia untuk mengikuti seleksi pemain yang dilakukan Bali United.

Indra Sjafri telah memilih lima kota tujuan untuk mencari babak-bakat pesepak bola Tanah Air. Lima kota tersebut, yaitu Sidoarjo, Palu, Parepare, Tulehu, dan Manado.

"Kemarin saya sudah melakukan pantauan ke Sidoarjo selama tiga hari mulai 4-7 Desember 2015. Setelah itu saya kembali memimpin latihan Bali United," ungkap Indra Sjafri.

"Pada 12 Desember besok saya akan pergi ke Manado. Jadwal berikutnya ke Parepare (Sulawesi Selatan), Palu (Sulawesi Tengah), Manado (Sulawesi Utara) dan Tulehu (Maluku). Tapi, jadwal ketiga kota tersebut belum saya tentukan," lanjut pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

Indra Sjafri mengungkapkan kriteria khusus pemain yang dicarinya, yakni memiliki kemampuan sesuai kebutuhan Bali United di masa depan.

"Saya masih blusukan mencari pemain berbakat. Tidak pemain muda saja, pemain yang memiliki kemampuan bagus asal umurnya tidak terlalu tua, pasti saya akan ikutkan seleksi di Bali United," kata Indra Sjafri.

 

Baca berita panas "Pemain MU dinilai seperti robot" di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer