Sukses


Isi Program Baru Ferry Paulus di Persija

Bola.com, Jakarta - Ferry Paulus kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persija Jakarta untuk periode 2015-2019. Pria asal Manado itu memaparkan program kerja yang akan dilakukan di masa bakti kepengurusannya ini.

Salah satu program kerja yang akan Ferry terapkan adalah mengedepankan bakat-bakat pemain muda U-21 Macan Kemayoran. Ia pun berencana mengadakan kompetisi internal bagi para anggotanya.

"Sebanyak 30 klub anggota internal telah sepakat dan menyetujui Program Kerja "Basic Print Persija, Spirit To Basic". Kompetisi internal Persija akan mengedepankan bakat-bakat pemain muda," tulis Persija dalam rilis resminya.

"Sebagai pilihan utama, bertarung setengah kompetisi dengan format kompetisi kandang. Program pengembangan semakin berpihak ke pesepak bola muda, dengan diadakannya kompetisi internal untuk usia 15-17 tahun," demikian pernyataan Persija itu.

Selain itu akan ada perubahan dalam kasta di kompetisi internal. Bila pada sebelumnya ada dua yang dilaksanakan, rencananya mulai tahun 2017 akan dibagi ke dalam tiga kasta.

"Di tahun 2017 nanti akan terbagi menjadi tiga kasta dan kompetisi penuh dengan format kompetisi kandang dan tandang."

Ferry Paulus kembali ditunjuk sebagai orang nomor satu di klub Persija Jakarta. Hal itu terjadi setelah Rapat Umum Anggota (RUA) menetapkan dirinya sebagai Ketua Umum dengan cara aklamasi di Hotel Century Park, Sabtu (12/12/2015).

Video Populer

Foto Populer