Sukses


Bangun Tim Impian, DK PSM Bertemu Calon Manajer Akhir Pekan Ini

Bola.com, Makassar - Dewan Komisaris (DK) PSM Makassar bakal bertemu dengan Abdul Sadat, calon manajer Juku Eja, akhir pekan ini. Rencana ini mengemuka setelah surat permintaan Sadat untuk bertemu dengan DK PSM diterima manajemen, Rabu (16/12/2015).

Hal itu diungkapkan oleh Sumirlan, Direktur Klub PSM. Menurut eks manajer Juku Eja itu, pihaknya sudah menembuskan surat itu ke Sadikin Aksa, Komisaris Utama PSM dan Rully Habibie, CEO PSM.

"Secara prinsip Pak Sadikin dan Pak Rully merespons positif surat itu," ujar Sumirlan kepada bola.com.

Sadat adalah salah satu petinggi PT Antam Tbk. Kehadirannya di jajaran manajemen diharapkan bisa membuat sehat sisi keuangan PSM jelang ISL 2015 yang kabarnya digelar mulai 10 Maret 2016.

Sumirlan menambahkan selain PT Antam yang bakal jadi sponsor pendamping Bosowa Semen, PSM juga mendapat tawaran kerja sama dari dua perusahaan minuman dan satu apparel. "Nilainya mencapai belasan miliar rupiah. Itu dengan catatan LSI 2016 jadi digelar," papar Sumirlan.

Untuk bersaing di papan atas ISL 2016, PSM butuh dana operasional Rp 30 miliar. "Kami berharap proses kerja sama sponsor berjalan lancar dan sekali lagi, ISL 2016 bisa terlaksana," tegas Sumirlan.

Bila kompetisi tertinggi di Tanah Air itu jadi digulirkan tahun depan, PSM sudah merancang untuk membentuk tim impian. Kegagalan meraih satu pun gelar dari tiga turnamen yang dijalani sepanjang 2015 jadi salah satu alasan pembentukan dream team itu.

Di sisi lain, tak hanya Abdul Sadat yang berminat mengisi jabatan manajer tim PSM Makassar. Nama lain yang terang-terangan tertarik jadi manajer PSM adalah Soefian Abdullah (pengusaha ekspedisi dan kafe) dan Febrianto Wijaya (eks pemain, anggota DPRD Mamuju).

 

Zinedine Zidane kemungkinan menggantikan Benitez di Real Madrid. Klik di sini untuk berita selengkapnya 

Video Populer

Foto Populer