Sukses


Statistik Irsyad Maulana Peringan Kans Kabau Sirah ke Semifinal

Bola.com, Jakarta - Semen Padang meneruskan hasil positif di babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman (PJS). Menang atas PS TNI di pertandingan pertama, tim Kabau Sirah memetik kemenangan kedua pada Selasa (15/12/2015) atas Mitra Kukar dengan skor tipis 2-1.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang telah melangkahkan satu kaki ke babak semifinal. Adalah Irsyad Maulana yang menjadi motor kemenangan tim asuhan Nilmaizar ini.

Sepasang gol yang dicetak Semen Padang dalam pertandingan melawan Mitra Kukar tak lepas dari pemain bernomor punggung 88 ini. Pada gol pertama, umpan dari sepak pojok yang dikirimkan Irsyad menjadi awal dari gol yang diciptakan oleh Vendry Mofu.

Sementara gol kedua datang melalui sepakan melengkung dari tendangan bebas pemain asli Sumatera Barat ini. Gol tersebut juga menjadi yang kedua dari Irsyad di PJS.

Banyak beroperasi di sisi sayap, Irsyad menjadi motor utama serangan Semen Padang dalam pertandingan ini. Berdasarkan statistik yang dikumpulkan Labbola, Irsyad terbukti berkontribusi banyak dalam skema penyerangan yang diterapkan coach Nil.

Pemain yang sempat menjadi bagian Semen Padang junior ini melakukan 2 shot on target dari 4 percobaan tembakan yang dilakukannya, terbanyak di tim Semen Padang. Selain itu, irsyad juga dua kali menciptakan peluang untuk rekan-rekannya.

Bermain selama 90 menit, pemuda berusia 22 tahun ini menyelesaikan pertandingan dengan 24 operan sukses (terbanyak di Semen Padang), dengan akurasi mencapai 80%. 3 kali sukses dari 4 percobaan (akurasi 75%) mengirim umpan silang juga menjadi yang terbaik di antara rekan-rekannya.

Dengan satu pertandingan tersisa, hasil seri sudah cukup untuk memastikan Semen Padang mendapat satu tempat di babak semifinal.

Aksi irsyad maulana akan kembali dinantikan dalam pertandingan pamungkas melawan Persija pada Minggu (20/12/2015) di Stadion Manahan, Solo.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer