Sukses


Fans Selangor Menyemut Sambut Pesta Juara Andik Vermansah dkk

Bola.com, Surabaya - Selangor FA mengawali perayaan kemenangan merebut Piala Malaysia 2015 pada Jumat (18/12/2015). Selebrasi pembuka itu berlangsung meriah. Andik Vermansah dkk. larut dalam suka cita bersama fans mereka.

Seperti dikutip dari Bernama, Jumat (18/12/2015) malam, lebih dari 5.000 penggemar setia klub berjulukan The Red Giants itu membanjiri Kompleks Stadion Tertutup Kuala Selangor. Mereka dipersilakan meminta tanda tangan maupun sekadar berfoto bersama dengan para pemain favorit, tak terkecuali antri tanda tangan dan berfoto dengan Andik.

Manajer Selangor FA, Amiruddin Shaari, mengungkapkan rangkaian perayaan ini dimaksudkan sebagai bentuk ucapan terima kasih baik dari manajemen maupun pemain kepada fans yang selama ini mendampingi dengan setia perjuangan tim asuhan pelatih Mehmet Durakovic itu, terutama di sepanjang musim 2015 yang ditutup dengan raihan Piala Malaysia.

"Tur Piala Malaysia ini dimulai di Kuala Selangor hari ini, kemudian berlanjut ke Klang, Sepang, dan terakhir Selayang, pada Minggu (20/19/2015). Semua ini wujud apresiasi dan terima kasih kami untuk warga Selangor yang senantiasa mendukung hingga kami bisa memenangi Piala Malaysia," kata Shaari.

Lebih lanjut sang manajer mengungkapkan Selangor FA ingin mendekatkan diri dengan seluruh penggemar serta memberi kesempatan pada fans untuk melihat trofi berharga Piala Malaysia yang sudah dinanti selama satu dasawarsa.

Seluruh pemain, termasuk Andik, serta pelatih Durakovic, yang dikabarkan akan diganti, ikut hadir dalam rangkaian selebrasi meriah itu.

Lebih dari 5.000 fans menghadiri selebrasi kemenangan Selangor FA di Kuala Selangor, Jumat (18/12/2015). Andik Vermansah termasuk pemain yang laris dimintai tanda tangan. (Selangor FA Facebook)

Selangor FA memenangi Piala Malaysia 2015 dengan mengalahkan Kedah FA dengan skor 2-0 di laga final yang dimainkan di Stadion Shah Alam, Selangor (12/12/2015). Kendati tak mencetak assist atau gol di pertandingan itu, kontribusi Andik pada tim Gergasi Merah tak bisa ditepikan.

Bahkan sejak bergabung dengan pemegang 33 gelar Piala Malaysia itu pada 2014, Andik langsung mencuri perhatian fans dengan bakat alami yang dimilikinya. Perpanjangan kontrak selama dua tahun jadi bukti betapa Selangor membutuhkan pemain asal Jember itu dalam tim.

Seusai menjalani rangkaian selebrasi ini, Andik Vermansah seperti dituturkan orangtuanya kepada bola.com akan kembali ke Tanah Air pada Senin (21/12/2015). Seluruh keluarga termasuk kekasih dan teman sudah tak sabar menanti kepulangan Andik.

 

Alexandre Pato buka opsi kembali ke AC Milan. Baca berita selengkapnya di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer