Sukses


Patrick Cetak 2 Gol dalam 2 Menit, Mitra Kukar Ungguli PS TNI

Bola.com, Solo - Penyerang Mitra Kukar, Patrick Cruz Dos Santos mencetak dua gol untuk membawa timnya unggul sementara 3-0 atas PS TNI dalam laga lanjutan Grup D Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12/2015). Hebatnya, dua gol tersebut dicetak dalam jangka waktu dua menit, saat awal babak kedua.

Pertama, penyerang asal Brasil tersebut mencetak gol pada menit 47. Bola hasil tendangan Patrick dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang PS TNI yang dikawal oleh Dhika Bayangkara.

Gol kedua pemain kelahiran 1 April 1993 tersebut tercipta pada menit 49. Patrick berhasil memanfaatkan umpan lambung Abdul Gamal dan melepaskan tendangan fist time yang tidak mampu diantisispasi oleh Dhika Bayangkara.

Berkat dua gol tersebut, pemain berumur 22 tahun itu memimpin daftar top scorer sementara Piala Jenderal Sudirman. Patrick sudah mencetak enam gol hingga saat ini. Sebelumnya, ia mencetak hattrick ke gawang Persija Jakarta dan membawa Mitra Kukar mengalahkan Macan Kemayoran 3-1 pada laga perdana babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Saat ini, Mitra Kukar unggul sementara 3-0 atas PS TNI. Satu gol Tim Naga Mekes lainnya dicetak oleh Yogi Rahardian pada menit ke-71.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer