Sukses


Mantan Pemain Persib Ucapkan Selamat Natal dalam 3 Bahasa

Bola.com, Melaka - Umat Kristiani di seluruh dunia pada hari ini, Jumat (25/12/2015), merayakan hari raya Natal, termasuk mantan pemain Persib Bandung Ilija Spasojevic.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, pemain asal Montenegro itu mengucapkan selamat Natal. Tidak hanya menggunakan satu bahasa, tetapi Spasojevic menuliskan ucapan selamat Natal dalam tiga bahasa yakni, Inggris, Indonesia, dan Montenegro.

"Merry Christmas to everyone who celebrate. Selamat Natal bagi yang merayakan. Srećan Božić svima koji slave," tulis Spasojevic dalam Twittermya @spaso_87.

Bisa jadi melalui ucapan dalam tiga bahasa itu Spaso ingin menyapa seluruh penggemarnya yang merayakan Natal dan berada di negara dengan bahasa berbeda.

Saat ini pemain yang akrab disapa Spaso itu berada di Malaysia. Ia memutuskan hengkang dari Maung Bandung untuk bergabung dengan Melaka United yang berkompetisi Malaysia Premier League.

Selain Persib, Spaso juga pernah memperkuat klub-klub di Tanah Air, seperti Mitra Kukar, PSM Makassar, Persisam Putra Samarinda, dan Bali Devata.

Video Populer

Foto Populer