Sukses


Nostalgia Andik Vermansah, Main Futsal dan Traktir Teman Lama

Bola.com, Surabaya - Andik Vermansah sangat merindukan kebersamaan dengan rekan-rekannya di Persebaya junior. Itulah mengapa sebelum kembali ke Malaysia, Andik ingin menggelar futsal untuk reuni dengan teman-temannya.

Rencananya futsal tersebut digelar Andik dua hari menjelang kepergiannya ke tanah rantau, Malaysia.

"Supaya ada kenangan sebelum kembali ke Malaysia. Jujur, saya kangen berkumpul dengan teman-teman lama yang dulu sama-sama berjuang untuk menjadi pemain profesional," kata Andik.

Selama keberadaannya di momen liburan kali ini, Andik mengaku hanya bertemu dengan sebagian kecil rekan setimnya di Persebaya junior. Maklum, mayoritas teman-temannya disibukkan oleh pekerjaan dan aktivitas lain.

Hanya Aulia Ardli dan Nurmufid Fastabiqul Khoirot yang masih sering bertemu karena keduanya masih menjalani profesi sebagai pemain bola. Sementara teman-teman lain tidak sedikit yang memilih untuk bekerja setelah gagal menjadi pemain profesional.

"Memang masih ada teman-teman yang sudah bekerja tapi masih ketemu. Tapi, tidak seintens dengan Aulia dan Fasta," ucap pemain asal Jember, Jatim itu.

Saat ini Andik sudah menginventaris dan menghubungi sebagian rekannya di Persebaya junior. Meski belum menentukan waktu pastinya, Andik meminta teman-temannya untuk bersiap datang bila diundang. Andik juga sudah bersiap-siap untuk mentraktir mereka usai bermain futsal.

"Saya ingin mengajak mereka makan-makan karena futsal saja saya rasa kurang nyaman. Saya ingin mengobrol dan bercanda seperti dulu sambil mengenang kebersamaan kami," ungkap gelandang Selangor FA itu.

Andik rencananya akan kembali ke Malaysia minggu kedua Januari 2016. Ia akan menjalani persiapan pramusim bersama Selangor FA, klub yang baru saja memperpanjang kontraknya selama dua musim ke depan.

 

Jose Mourinho calon kuat manajer timnas Inggris. Berita selengkapnya ada di sini

 

Video Populer

Foto Populer