Sukses


Victor Igbonefo Dipinjamkan Arema ke Klub Luar Negeri Lagi?

Bola.com, Malang - Masa depan Victor Igbonefo masih tanda tanya. Hal itu menyusul keputusan Osotspa yang tidak memperpanjang masa peminjaman bek naturalisasi itu.

Igbonefo sebenarnya masih terikat kontrak dengan klub lamanya, Arema Cronus. Namun setelah peminjamannya berakhir, ternyata manajemen Singo Edan masih belum membahas masa depan bek berumur 30 tahun itu.

"Saat ini kami belum berkomunikasi dengan yang bersangkutan (Igbonefo)," kata Iwan Budianto, CEO Arema.

Meski masih menyisakan durasi kontrak satu musim di 2016, Arema bisa saja kembali meminjamkan Igbonefo ke klub luar negeri lagi, seperti Malaysia misalnya, karena kompetisi di Indonesia saat ini masih belum ada titik terang sedangkan pemain kelahiran Nigeria itu membutuhkan kompetisi dengan jadwal yang teratur.

Manajemen Arema Cronus sekarang juga masih berkonsentrasi di Piala Jenderal Sudirman (PJS) hingga Januari 2016 mengingat Ahmad Bustomi dkk. melaju ke fase semifinal.

Igbonefo ketika dikonfirmasi juga masih merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga besarnya di Nigeria sehingga belum memberikan komentar terkait masa depan kariernya. "Saya masih di Nigeria sekarang," jawabnya singkat.

Saat ini lini belakang Arema sebenarnya sudah mempunyai materi bagus karena ada empat pemain yang ada di tempat Igbonefo. Empat pemain itu adalah Kiko Insa, Purwaka Yudi, Suroso, dan Hermawan. Artinya, tenaga Igbonefo sementara ini belum terlalu dibutuhkan.

Beda cerita bila kompetisi diputar lagi. Ada peluang besar untuk menarik kembali mantan bek Persipura itu. Namun, tentu ada pemain belakang lain yang akan didepak bila Victor Igbonefo kembali ke Malang.

 

Petr Cech pecahkan rekor clean sheet Premier League. Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer