Sukses


3 Pemain Menghilang di Sesi Latihan Perdana Arema usai Libur

Bola.com, Malang - Arema Cronus sudah menggeber persiapan tim jelang laga semifinal leg pertama Piala Jenderal Sudirman (PJS) melawan Mitra Kukar pada 9 Januari 2016 dan 17 Januari 2016.

Setelah libur natal, latihan kembali digelar pada Senin sore (28/12/2015) di Stadion Gajayana, Malang. Dalam sesi latihan tersebut, ada dua gelandang dan satu bek yang tak muncul. Mereka adalah Hendro Siswanto, Juan Revi Auriqto, dan Gilang Ginarsa.

Tiga pemain itu menghilang bukan tanpa sebab. Hendro dan Revi harus istirahat karena cedera sedangkan Gilang harus menunggui istrinya yang hamil tua di Jakarta.

"Hendro mengalami masalah dengan engkel sedangkan Revi di bagian pinggang. Semoga mereka segera membaik. Sedangkan Gilang, di Jakarta menunggu istrinya yang hamil," jelas pelatih Arema, Joko Susilo.

Meski demikian, ketiganya masih punya kesempatan dibawa ke Tenggarong untuk leg pertama semifinal, 9 Januari 2016. Gilang tinggal menunggu waktu kelahiran anak sementara cedera Revi dan Hendro tidak terlalu serius.

Tim medis Singo Edan memperkirakan keduanya sudah bisa bergabung dalam sesi latihan beberapa hari ke depan. "Kata dokter, Selasa (29/12/2015), saya baru boleh ikut joging," kata Hendro.

Sementara Juan Revi baru menerima injeksi di bagian pinggang sehingga mantan pemain PSS Sleman itu harus beristirahat beberapa saat untuk menghilangkan rasa ngilu pasca injeksi. "Biasanya 2-3 hari masih sedikit ngilu. Setelah itu sudah bisa latihan lagi," jelas dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi.

Meski sesi latihan Arema tanpa kehadiran tiga pemain, tim pelatih masih bisa memberikan porsi latihan rekondisi.

Hanya, selain mereka masih ada Ahmad Bustomi yang mengalami cedera engkel. Akan tetapi, gelandang senior itu masih datang ke lapangan untuk mendapat perawatan dari tim medis.

Setelah bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong untuk menjalani putaran pertama, Arema Cronus akan tampil di depan publik sendiri di Stadion Kanjuruhan, Malang, di leg kedua pada 17 Januari 2016.

 

Libur natal usai, skuat Real Madrid langsung latihan berat. Baca di sini untuk berita selengkapnya

Video Populer

Foto Populer