Sukses


Jadwal Belum Jelas, Persib Mulai Ragukan Perisai Cup

Bola.com, Bandung - Jadwal laga persahabatan Perisai Cup yang mempertemukan Persib Bandung vs PSMS Medan hingga saat ini belum jelas. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meragukan gelaran yang mempertemukan juara Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan tersebut jadi digelar.

"Perisai Cup masih meragukan, sampai saat ini jadwalnya ada perubahan terus. Terakhir kami menerima surat dari penyelenggaranya akan dibuat jadwal ulang lagi," ujar Djanur di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (2/1/2016).

Dikatakan Djanur, agenda yang sudah pasti untuk anak asuhnya, yakni tanggal 16 Januari melawan Persipasi Bandung Raya (PBR) di Stadion Pakansari, Bogor. "Selain itu undangan yang sudah masuk kepada kami yaitu Piala Wali Kota Padang dan Gubernur Kaltim. Hanya saja dua-duanya akan digelar pada bulan Februari nanti," jelas Djanur.

Persib belum memberi jawaban soal Piala Gubernur Kaltim karena waktunya bersamaan dengan Piala Wali Kota Padang. Manajemen akan menggodok lebih dulu turnamen mana yang akan diikuti Atep dkk. nanti.

"Kami harus memilih salah satu, Gubernur Kaltim sepertinya cukup panjang karena melibatkan 12 tim, kalau Piala Wali Kota Padang diikuti enam tim," tandas Djanur.

"Kami siap saja untuk melakoni yang mana pun dengan kekuatan pemain yang ada," imbuhnya.

Ia menambahkan, manajemen akan membahas turnamen sekaligus status pemain jika jadi ikuti turnamen pada bulan Februari. Pasalnya masa kontrak pemain Persib semuanya akan habis pada akhir Januari 2016.

Seperti diketahui selama Piala Presiden, seluruh pemain Persib Bandung tidak terikat kontrak namun match fee dan hadiah menjadi milik pemain. Sementara saat Piala Jenderal Sudirman, pemain Persib hanya dikontrak selama tiga bulan.

Video Populer

Foto Populer