Sukses


Hariono Gabung Persib pada Senin, Jupe dan Supardi Belum Pasti

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono dipastikan akan kembali gabung bersama Pangeran Biru pada Senin (4/1/2016). Namun, untuk Achmad Jufriyanto dan Supardi Natsir belum jelas kapan akan bergabung.

Selama ini, Hariono dan Supardi memang diberikan dispensasi untuk latihan sendiri oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Supardi izin untuk menunaikan ibadah umrah. Sedangkan Achmad Jufriyanto, setelah gagal trial di Terengganu FA, belum ada kabar kapan akan kembali ke Bandung.

"Ya, Hariono Senin depan nanti sudah gabung latihan, kalau Jupe dan Supardi belum tahu. Mereka belum kasih kabar apa-apa. Tapi saya dengar Supardi sudah selesai umrah. Kami tunggu saja karena memang butuh pemain," ujar Djanur sapaan akrab Djadjang kepada bola.com di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (2/1/2016).

Diakui Djanur, sebelum terjun ke turnamen yang akan dihadapi seperti Piala Gubernur Kaltim atau Piala Wali Kota Padang, Februari 2016, Persib masih butuh tambahan pemain, terutama pemain asing. Namun, hingga saat ini belum memiliki bidikan pemain asing.

"Belum ada yang kami incar, tapi jujur saya perlu tambahan pemain, terutama asing jika jadi ikut salah satu turnamen. Apalagi Piala Gubernur Kaltim yang diikuti 12 tim. Ya, sambil menunggu lampu hijau dari manajemen," jelas Djanur.

Apabila tidak menemukan pemain yang cocok, Djanur mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada. Persib akan mencoba kekuatannya pada laga melawan PBR, 16 Januari. 

Sementara, pada sesi latihan setelah libur tiga hari hanya diikuti 14 pemain, dua di antaranya pemain muda seperti Gian Zola dan Febri Haryadi. "Saya berharap pada tanggal 16 Januari ada tambahan dua pemain lokal," kata Djadjang Nurdjaman.

Video Populer

Foto Populer