Sukses


Teken Kontrak Resmi, Rohit Chand Sah Jadi Pemain T-Team

Bola.com, Terengganu - Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, resmi berkostum PBDKT T-Team mulai musim 2016. Hal ini diungkapkan agen Rohit, Ratna Mustika, kepada bola.com.

Bergabungnya mantan kapten timnas Nepal ke klub yang dilatih Rahmad Darmawan itu sebenarnya bukan lagi kejutan karena Rohit sudah berlatih bersama T-Team sejak pekan lalu selepas membela timnas Nepal di ajang Piala SAFF 2015.

Kendati ketika itu status Rohit masih trial, kepastian pemain berpostur 178 cm dan 68 kilogram itu sudah hampir dipastikan bergabung karena kualitasnya yang sudah memenuhi kriteria tim pelatih.

Peresmian status Rohit di T-Team, seperti diungkapkan Ratna, baru dilakukan Sabtu (9/1/2016), di Kuala Terengganu, Malaysia. "Kami sepakat dengan isi kontrak yang diajukan T-Team. Rohit dikontrak selama setahun," kata Ratna, yang memilih menyimpan besaran nilai kontrak Rohit.

"Rohit senang akhirnya bisa kembali bermain di Asia Tenggara. Faktor utama dia mau bermain di T-Team karena keberadaan RD," imbuh Ratna, mewakili Rohit Chand yang mengontak bola.com lewat WhatApp.

Agen pemain yang juga dokter itu menambahkan bola Rohit tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan klub barunya karena perlakuan ramah yang diterimanya dari rekan setim serta manajemen klub.

Kepastian ini membuat gelandang berusia 23 tahun ini menyusul dua pemain asing yang berkiprah di Indonesia pada musim 2015, Abdoulaye Maiga dan Makan Konate. Di klub berjulukan The Titans ini, Rohit akan mengenakan nomor punggung 30.

Rohit Chand resmi bergabung dengan T-Team setelah meneken kontrak resmi berdurasi setahun, Sabtu (9/1/2016). (Istimewa)

Ucapan selamat datang dan selamat bergabung secara resmi disampaikan manajemen serta fans, seperti ditunjukkan di akun resmi Facebook T-Team, Minggu (10/1/2016). 

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Rohit dan mengharapkan penampilan terbaik darinya untuk membantu tim The Titans mengarungi liga yang semakin menantang."

"Rohit dapat bermain di pelbagai posisi seperti bek, tengah, dan juga sebagai pemain sayap bisa disebut sebagai pemain pilar tim T-Team pada musim ini. Selamat datang Rohit !!!" begitu ucapan dari manajemen klub.

Rohit Chand bisa membuktikan kontribusinya dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 Januari 2016. Pada hari itu [PBDKT T-Team](2405306 "PBDKT T-Team") akan menghadapi ATM FA dalam play-off untuk memperebutkan tiket bermain di kasta tertinggi kompetisi Malaysia musim 2016, Liga M (Malaysia Super League).

 

 

Video Populer

Foto Populer