Sukses


Dejan Antonic Hampir Pasti Gantikan Djanur di Persib

Bola.com, Bandung - Kepergian Djadjang Nurdjaman dari Persib Bandung untuk menjalani kursus kepelatihan di markas Inter Milan, Italia, selama satu tahun membuat kursi pelatih tim Maung Bandung kosong.

Namun, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib dikabarkan sudah menyiapkan pengganti Djadjang. Seperti santer diberitakan belakangan ini, sosok Dejan Antonic jadi kandidat terkuat pelatih Persib pengganti Djadjang.

Nama pelatih asal Serbia yang lebih sering bermukim di Hong Kong ini terus menguat karena hampir tak ada nama pelatih lain yang muncul sebagai kandidat pengganti Djanur.

Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman, yang ditemui seusai memimpin latihan untuk terakhir kali sebelum bertolak ke Negeri Piza, Senin (11/1/2016), mengungkapkan sudah mengetahui sosok pengganti dirinya. Hanya, ia tak bersedia menyebut nama pelatih tersebut.

"Saya sudah tahu (pelatih baru Persib), tapi bukan kapasitas saya untuk menyampaikan itu, yang pasti sudah ada gantinya dan baru," jelas Djanur.

Disinggung apakah pelatih itu asing atau lokal, Djanur bergeming dengan tidak bersedia memberi bocoran dengan alasan terikat siapa pengganti dirinya bakal dikemukakan PT PBB dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Rabu (13/1/2016). Djanur menambahkan kehadiran pelatih baru ditentukan PT PBB dengan berbagai pertimbangan.

"Saya lebih senang menyampaikan ke pemain bila saya belum tahu rencana selepas dari Italia. Apakah kembali ke Persib atau bagaimana. Yang jelas saya harus sampaikan terima kasih kepada pemain atas kerjasa manya selama ini yang luar biasa sehingga menghadirkan prestasi, termasuk para ofisial tim," ujarnya.

Ketika didesak nama Dejan Antonic, Djanur hanya tersenyum. Ia tetap mengatakan bahwa semua akan dijelaskan PT PBB saat konferensi pers.

Sinyal mengarah ke Dejan karena pelatih berusia 46 tahun itu terbilang dekat dengan sepak bola Bandung sejak melatih PBR pada 2013 hingga Piala Presiden 2015. Selepas turnamen itu Dejan belum terikat kontrak dengan klub lain.

Faktor lain yang bisa jadi pertimbangan Dejan Antonic menggantikan Djanur adalah lisensi kepelatihan yang dimilikinya cukup mumpuni, pas untuk klub sekaliber Persib Bandung.

Video Populer

Foto Populer