Sukses


Akhir Pekan Ini 25 Pemain Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC

Bola.com, Malang - Persiapan terus dilakukan Sriwijaya FC (SFC) jelang keikutsertaan di Piala Gubernur Kaltim yang bergulir 6 Februari-6 Maret 2016. Setelah memulai lagi sesi latihan rutin (12/1/2016), manajemen Sriwijaya FC menggelar pertemuan untuk membahas persiapan, Rabu (13/1/2016).

Hal itu dilakukan karena klub berjulukan Laskar Wong Kito itu mengincar target tinggi di turnamen untuk memeriahkan HUT Provinsi Kaltim ke-59 itu.

Dalam kesempatan pertemuan itu manajemen menyampaikan bila pada hari Sabtu (16/1/2016), pihaknya juga akan kembali menggelar pertemuan serupa dan dihadiri langsung oleh Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

"Di akhir pekan nanti, akan ada arahan langsung dari Presiden SFC kepada jajaran pelatih dan pemain terkait program tim di 2016,” ungkap sisten menajer Sriwijaya FC, Muchendi Marzareki.

Selain itu, manajemen Laskar Wong Kito akan menggelar penandatangan kontrak antara manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola SFC dengan pemain yang sudah diumumkan Senin (11/1/2016), berjumlah 25 orang.

"Secara simbolis, proses penandatangan kontrak akan diwakili 1 pemain lokal, 1 pemain asing dan 1 pemain berlabel timnas," tambahnya.

Para pemain untuk perhelatan turnamen Piala Gubernur Kaltim ini mendapat kontrak selama tiga bulan, namun dengan catatan apabila kompetisi sepak bola di Tanah Air kembali bergulir maka akan langsung diadakan negosiasi ulang.

Pada awal pekan ini Sriwijaya FC mengguncang pentas sepak bola Indonesia dengan mengadakan mendatangkan pemain berkaliber bintang di negeri ini, seperti Achmad Jufiyanto, M. Ridwan, Supardi Nasir, hingga Alberto Goncalves.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer