Sukses


Tepis 2 Penalti Borneo FC, Kiper Semen Padang Merasa Biasa Saja

Bola.com, Padang - Kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, menjadi pahlawan timnya saat menang adu penalti 4-2 atas Pusamania Borneo FC pada semifinal Piala Jenderal Sudirman di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (16/1/2016).

Dua penalti pemain Borneo sukses digagalkan kiper kelahiran 14 Juli 1987 tersebut. Eksekusi Ponaryo Astaman dan Jajang Mulyana mampu ditepis Jandia.

Mantan kiper PSP Padang ini seakan tak percaya dengan keberhasilannya menepis dua penalti tersebut. Saat ini, dia tak mampu berkata banyak mengenai kesuksesannya tersebut.

"Saya sudah tidak bisa berkomentar apa-apa. Yang jelas saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan dukungan masyarakat Padang. Akhirnya kami ke final," tutur Jandia kepada bola.com, seusai pertandingan.

Jandia mengaku tak ada cara spesial dalam menghadapi babak tos-tosan dalam laga itu. Dia hanya berpikir yakin bisa membawa timnya lolos ke final Piala Jenderal Sudirman yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Saya yakin saja. Berusaha yakin dan lepas saja saat menghadapi penalti tersebut, dan itu berhasil," tutur kiper yang sudah memiliki dua anak tersebut.

Video Populer

Foto Populer