Sukses


Dejan Cari 3 Pemain Asing, Vujovic Bakal Balik ke Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic berencana memboyong tiga pemain asing untuk menambah kekuatan bagi tim berjulukan Pangeran Biru. Tiga pemain baru itu disiapkan Dejan untuk mengisi slot pemain asing yang lowong pasca hengkangnya Makan Konate, Ilija Spasojevic, dan Vladimir Vujovic.

Menariknya, Dejan memastikan Vujovic kembali akan menjadi palang pintu pertahanan di Persib Bandung. Dejan membutuhkan pemain asing untuk mengisi pos di lini belakang, tengah, dan depan.

"Kami sudah ada pembicaraan dengan Vladimir Vujovic dan dia siap kembali ke Persib. Untuk posisi tengah akan datang dari Serbia dan Inggris, sedangkan striker dari Brasil dan Argentina. Nanti akan saya lihat," ujar Dejan.

Saat ditanya nama pemain buruan yang akan diboyongnya itu, Dejan memilih untuk merahasiakan nama pemain incaran yang akan datang untuk seleksi. "Nanti bisa lihat sendiri kalau datang," ujarnya.

Di sisi lain, Dejan turut menyayangkan hengkangnya Ahmad Jufriyanto. Dari pengamatan mantan pelatih Persipasi Bandung Raya, duet Jupe dan Vlado sangat pas dan cocok musim lalu. "Tapi kami harus menghormati pemain yang keluar dan tim lain juga. Sekarang kita fokus saja di tim yang ada," katanya.

Dejan tidak memungkiri jika beberapa pemain dari Pelita Bandung Raya (PBR) seperti Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Rahmad Hidayat kemungkinan besar dibawa ke Persib Bandung.

"Memang mereka bagus tapi saya harus bicara dulu dengan manajemen. Itu pun kalau mereka sudah selesai (kontraknya), ujar pelatih asal Serbia ini.

Video Populer

Foto Populer