Sukses


Zulham Zamrun Menyatakan Setia di Persib, Umuh Muchtar Lega

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung langsung bergerak mencari pemain baru, setelah ditinggal 10 pemain. Kabar terkini, Tim Maung Bandung telah melakukan pembicaraan dengan Zulham Zamrun. Hal itu diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Zulham beserta keluarganya beberapa hari lalu berkunjung ke rumah saya. Dia mengucapkan terima kasih kepada saya dan Persib yang turut membantu dalam proses penyembuhan cederanya. Siapa pun pemain Persib yang sudah hengkang masih menjalin hubungan baik dengan saya. Dia juga siap untuk bergabung kembali," kata Umuh Muchtar usai mengikuti acara pertemuan PT Liga Indonesia dengan 18 klub ISL di Hotel Park Lane, Jakarta, Sabtu (16/1/2016). 

Selain Zulham Zamrun, Umuh mengungkapkan, ada empat pemain yang berminat bergabung dengan Persib. Dua pemain asal Indonesia, dan dua sisanya merupakan pemain asing.

"Tapi saya belum bisa menyebutkan namanya, karena belum diputuskan bersama manajemen. Hal yang paling penting sekarang ini adalah memutuskan Dejan Antonic menjadi pelatih Persib. Setelah pelatih datang, baru kami akan mengumpulkan tim dan mencari pemain baru," kata Umuh.

Persib hanya tinggal menunggu waktu untuk merekrut mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu. Pelatih asal Serbia diproyeksikan manajemen untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman yang menjalani kursus kepelatihan di Inter Milan selama 1 tahun 6 bulan.

Soal pemain, Persib sebenarnya butuh secepatnya untuk menghadapi turnamen regional dan turnamen gagasan PT Liga Indonesia. Seperti diketahui, Persib telah ditinggal 10 pemain. Empat pemain membela Sriwijaya FC, yaitu Achmad Jufriyanto, Muhammad Ridwan, Supardi Nasir, dan Firman Utina. Dedi Kusnandar memilih bergabung dengan klub asal Malaysia, Sabah FA. Teranyar, bek tengah Abdul Rahman mencoba peruntungan di klub Timor Leste, Karketu Dili FC.

Sebelumnya, Makan Konate dan Ilija Spasojevic telah pindah ke Malaysia dan Shahar Ginanjar memperkuat Mitra Kukar. Vladimir Vujovic juga kembali ke Montenegro untuk mengikuti kursus pelatih.

Video Populer

Foto Populer