Sukses


Pemain Indonesia Bakal Gelar Laga Ekshibisi di Singapura

Bola.com, Jakarta - Beberapa pesepak bola Indonesia, seperti Andritany Ardhiyasa, Syamsir Alam, Ramdani Lestaluhu, dan Ismed Sofyan berencana memainkan laga persahabatan di Singapura. Rencananya, laga tersebut akan dilakukan pada 5 dan 6 Februari 2016.

Para pesepak bola tersebut tergabung di Soccer Island, yang dilatih Leo Saputra. Saat di Singapura, mereka akan berhadapan dengan tim Tampines Rovers senior dan tim U-21.

Menurut Syamsir Alam, salah satu pemain yang juga akan berangkat ke Singapura, hal ini merupakan kesempatan baik mengingat saat ini sepak bola di Indonesia bak mati suri setelah pada Mei 2015 PT Liga Indonesia bersama PSSI memilih menghentikan semua kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Syamsir berujar ingin memaksimalkan kesempatan bermain di Singapura itu sebaik mungkin. Pasalnya, tim yang dihadapi adalah klub yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Singapura.

"Kami akan berangkat ke Singapura untuk laga ekshibisi. Laga itu tentu bermanfaat bagi kami karena tim yang dihadapi cukup kuat di Singapura," kata Syamsir saat berbincang di kantor bola.com, Rabu (27/1/2016).

Lebih lanjut, pemain kelahiran 6 Juli 1992 tersebut mengatakan ingin mengajak Bambang Pamungkas dalam laga persahabatan tersebut. Namun, hingga kini pihaknya masih menunggu konfirmasi Bambang ikut berlaga atau tidak.

"Kami juga mengajak Bambang Pamungkas untuk bergabung. Tapi, kami belum tahu dia ikut bermain dengan kami atau tidak," jelas kekasih Picci Ramlan itu.

Soccer Island awalnya merupakan brand pakaian yang bertemakan sepak bola. Namun belakangan, mereka juga menggandeng  pesepakbola nasional untuk bermain atau sekadar mencari keringat bersama layaknya sebuah komunitas.

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer