Sukses


Aditya Harlan Tak Sabar Tunggu Ajakan Gabung Arema

Bola.com, Jakarta - Mantan kiper Barito Putera, Aditya Harlan, menyatakan keseriusannya bisa bergabung dengan Arema Cronus. Belakangan ia santer dikabarkan diminati klub berjulukan Singo Edan itu.

Keberadaan Milomir Seslija yang baru menduduki jabatan pelatih kepala Arema jadi salah satu sumber kabar tersebut. Sebelum jadi pelatih Arema, Milo merupakan Direktur Teknik Barito Putera di ISL 2015 sehingga ia sudah mengetahui kualitas Aditya.

Akan tetapi, kabar ketertarikan itu sebatas rumor belaka karena hingga saat ini tidak ada tindakan dari Arema untuk mengamankan Aditya dari ketertarikan klub lain. Kendati, manajemen Barito Putera melalui asisten manajer Syariffudin Ardasya, membenarkan bila Arema tertarik pada kiper plontos itu.

"Sampai sekarang, belum ada pihak dari Arema yang menghubungi saya. Walau, saya banyak baca di media, saya akan dibawa pelatih Milo. Kalau ditanya saya berminat atau tidak main di Arema, saya pasti menjawab sangat berminat," ungkap kiper berusia 28 tahun itu.

Aditya mengungkapkan alasan utamanya berminat menerima pinangan Arema karena klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut merupakan klub besar di Indonesia. Apalagi, Arema memiliki basis suporter besar di Tanah Air hingga ke mancanegara.

"Arema Cronus merupakan tim yang besar dan mempunyai pendukung yang luar biasa bernama Aremania. Tapi, saya serahkan lagi semuanya kepada Tuhan, karena rezeki sudah diatur oleh-NYA," ujar Aditya.

Video Populer

Foto Populer