Sukses


Sembuh dari Demam, Tantan Kembali Gabung Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Setelah absen latihan selama hampir satu pekan karena demam, striker Persib Bandung, Tantan kembali latihan bersama tim Pangeran Biru pada sesi fitnes di Rai Fitnes, Jalan Cihampelas, Bandung, Selasa (2/2/2016).

Striker asal Lembang mengaku sudah sedikit membaik meski terkadang demamnya kambuh. "Alhamdulillah, kesehatan saya mulai membaik, walaupun terkadang suka kambuh. Tapi kalau latihan gym ini tidak masalah. Kalau latihan di lapangan saya masih ragu," ujar Tantan usai latihan.

Ia pun berharap kesehatannya tidak terganggu lagi sehingga bisa total latihan untuk persiapan menuju turnamen yang akan diikuti Persib, seperti Bali Island Cup (BIC) yang rencananya digelar pada 24-28 Februari dan Piala Bhayangkara pada Maret.

"Mudah-mudahan besok dan seterusnya sehat terus, jadi saya bisa maksimal berlatih. Apalagi pemain sudah mulai lengkap, seperti pemain asing," kata Tantan.

Seperti diketahui, tiga pemain asing sudah tiba di Persib pada hari ini (Selasa, 2/2/201/), seperti Vladimir Vujovic, Marko Krasic, dan Darko Vargec (asisten pelatih).

Kedatangan dua pemain asing tersebut sangat disambut Tantan. Apalagi, kualitas Vlado sebagai pemain belakang sudah tidak diragukan lagi. "Sebagai pemain tentu menyambut baik datangnya pemain baru, apalagi Vlado. Saya sangat bersyukur dia kembali dan pasti komunikasi tidak terlalu sulit," paparnya.

Kehadiran Vlado, kata Tantan akan menambah kekuatan lini pertahanan Persib. Itu sudah terbukti saat Persib juara ISL 2014 dan juara Piala Presiden 2015.

"Tinggal menunggu duetnya Vlado siapa. Intinya kualitas Vladimir Vujovic sudah tidak diragukan lagi. Kalau Marko saya belum tau, mudah-mudahan saja bisa cepat adaptasi," pungkas pemain dengan nomor punggung 82 ini.

Video Populer

Foto Populer