Sukses


Tantan Merasa Kehilangan Djanur ke Italia

Bola.com, Bandung - Rencana kepergian Djadjang Nurdjaman ke Italia untuk menjalani kursus kepelatihan selama setahun mendapat tanggapan dari pemain Persib Bandung. Salah satunya, Tantan.

Striker tim Maung Bandung itu mengaku sudah tahu rencana pelatihnya ke Negeri Pizza tersebut. Ia mengaku sedih dan terharu akan segera ditinggal sang pelatih.

"Sedih sekaligus terharu juga beliau akan segera meninggalkan kami semua. Saya tidak bisa apa-apa selain hanya bisa mendoakan semoga beliau sukses di sana (Italia)," ujar Tantan kepada bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (8/1/2016).

Tantan mengungkapkan Djanur sudah mengemukakan rencana ke Italia sejak Kamis (7/1/2016) di hadapan semua pemain. Pemberitahuan itu kembali disampaikan seusai menyaksikan uji coba Persib vs PS Setia, Jumat pagi di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Bandung.

"Beliau katanya berangkat tanggal 14 Januari. Kami berharap tetap bisa semangat meski ditinggal pelatih dan beberapa teman," ujar Tantan.

Disinggung apakah perlu sosok pelatih baru selama ditinggal Djanur, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu, lebih menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib Bandung.

"Yang pasti kami berharap ke depannya lebih jelas. Apalagi kontrak kami sudah mau habis akhir Januari ini," kata Tantan.

Kepastian siapa yang menggantikan posisi Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih Persib akan dijelaskan PT PBB dalam sesi konferensi pers pada 13 Januari 2015.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer